Rabu, 13 Maret 2013

Foto Istri Hercules Nia Dania Cantik Sekali Mirip Artis

Foto Nia Dania Istri Hercules Preman Tanah Abang Yang Cantik
Liputan6.com, Jakarta : Istri Hercules Rosario Marshal, Nia Dania, menjenguk suaminya di Rutan Narkoba, Mapolda Metro Jaya, Jakarta. Nia yang mengenakan baju dan jeans warna biru itu didampingi oleh 3 anaknya.

Sekitar 2 jam, keluarga itu bertemu di dalam Rutan Narkoba Polda Metro. Nia dan 3 anaknya tiba pukul 12.00 WIB. Mereka baru keluar sekitar pukul 14.12 WIB, Selasa (12/3/2013). Namun, Nia Dania bungkam saat ditanya kondisi Hercules. Raut wajahnya menyiratkan ketegangan.

Menurut salah satu keluarga Hercules yang enggan disebutkan namanya, Ketua Umum Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) itu ditahan di lantai 3. Hercules menempati ruang yang berbeda dengan tahanan lain. "Ruang tahanan VIP. Karena banyak tamu yang berkunjung," tutur angota keluarga Hercules itu.

Hingga saat ini, Hercules masih menerima beberapa tamu. Beberapa di antaranya merupakan kerabat pria yang ditangkap pada Jumat 8 Maret itu. Sebelumnya, salah satu kerabat Hercules, Lukas Lorens, mengatakan tersangka kasus pemerasan itu sedang sakit tifus.

foto lain
Istri Hercules Nia Dania Cantik Sudah Beranak Tiga
Istrinya Hercules itu orang Sunda Gan
Cewek - Cewek Sunda emang banyak yang Cantik-Cantik dan putih-putih Gan
Beruntung si Hercules dapet istrinya yang cantik
Lagian juga Hercules banyak uang
Gampang aja dapet istri cantik

Sumbernya http://kask.us/g7F0f oleh magnetxxi

Hercules Dijenguk Istri dan 3 Anaknya di Mapolda Metro Jaya
Ikhwanul Khabibi - detikNews

Jakarta - Hercules ditangkap polisi pekan lalu dan telah ditetapkan sebagai tersangka karena dugaan pemerasan dan kepemilikan senjata. Sang istri, Nia Tania beserta ketiga orang anaknya datang menjenguk.
Sekitar pukul 12.00 WIB mereka datang ke Mapolda Metro Jaya dengan menggunakan mobil APV hitam bernopol B 797 NSL. Nia yang mengenakan baju biru langsung menuju ruang tahanan tanpa memberikan komentar apapun.

Saat wartawan bertanya Nia hanya tersenyum sambil lalu dan memboyong ketiga anak perempuannya. Hampir 2 jam mereka berada di dalam ruang jenguk.

Pukul 14.00 WIB Nia dan ketiga anaknya terliat keluar ruangan kemudian bergegas meninggalkan Polda.

Salah satu kolega Hercules juga datang menjenguk. Pria yang mengenakan baju putih ini mengatakan akan meminta penangguhan penahan Hercules.

"Sedang diusahakan penangguhan penahanan," katanya.

(slm/mad)

Sumbernya http://news.detik.com/read/2013/03/12/174638/2192152/10/hercules-dijenguk-istri-dan-3-anaknya-di-mapolda-metro-jaya

Sabtu, 09/03/2013 21:02 WIB
Bawa Baju Ganti, Istri Jenguk Hercules di Mapolda Metro Jaya

Jakarta - Hercules telah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan dengan pasal pemerasan dan kepemilikan senjata. Sang istri, Nia Tania datang menjenguk ke Polda Metro Jaya, dan membawakan baju ganti.

"Nanti deh ya. Sama pengacara saja. Ini bawa keperluan sehari-hari saja," ujar Nia kepada wartawan di Polda Metro, Sabtu (9/3/2013).

Mengenakan kemeja jeas, Nia datang bersama delapan perempuan lain, sekitar pukul 20.30 WIB. Nia membawa baju ganti untuk Hercules yang masih mengenakan kaos warna kuning sejak penangkapan pada Jumat petang kemarin.

"Iya itu juga (baju ganti)," ujarnya.

Nia dan rombongan membawa tas plastik warna putih. Ada juga beberapa di antaranya yang membawa bantal.

Pada Jumat kemarin, Hercules bersama 50 orang anak buahnya ditangkap dalam kericuhan yang terjadi di wilayah perumahan Kebon Jeruk Indah (KJI) II, Kembangan, Jakarta Barat. Dalam penangkapan itu polisi mengerahkan total 75 personel gabungan Polres dan Polda.

Dari 51 orang yang ditangkap itu, satu orang dilepas. Sedangkan 50 sisanya, termasuk Hercules di dalamnya, ditetapkan sebagai tersangka dengan pasal 160 KUHP, pasal 214, pasal 170 dan pasal 2 Undang-undang darurat atas kepemilikan senjata tajam.

(fjr/iqb)

Sumbernya http://news.detik.com/read/2013/03/09/205304/2190438/10/bawa-baju-ganti-istri-jenguk-hercules-di-mapolda-metro-jaya

Jumat, 11/11/2011 11:16 WIB
Menikah di 11/11/11, Angka Bagus & Mudah Diingat Seumur Hidup
Faela Shafa - detikNews

Oto & Nia (Foto: Anwar K/detikcom)

Jakarta - Pasangan Oto Wirasto dan Nia Tania tampak berbinar-binar usai melaksanakan akad nikah di Masjid Agung Sunda Kelapa. Oto-Nia bersyukur bisa melaksanakan momentum penting dalam hidup mereka pada tanggal yang menurut mereka, angka bagus dan mudah diingat seumur hidup.

Pantauan detikcom di Masjid Agung Sunda Kelapa, Jl Taman Sunda Kelapa No 16, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (11/11/2011) akad nikah yang berlangsung sejak pukul 08.00 WIB itu berlangsung khidmat.

Oto mantap mengucap ijab kabul di depan penghulu disaksikan 20-an orang keluarga dan sahabat mereka. Nia tampak anggun mengenakan kebaya putih dan Oto tampak gagah mengenakan beskap putih dan celana bahan hitam.

Ketika ditanya alasan pasangan itu menikah pada tanggal cantik ini, keduanya kompak mengatakan karena tanggalnya bagus.

"Supaya mudah diingat seumur hidup karena angkanya bagus," kata Nia.

"Ini nggak terlalu jadi pedoman, hanya karena tanggalnya baik," timpal Oto.

Nia menceritakan mencari tempat untuk akad nikah di tanggal cantik ini sempat berliku-liku. "Susah banget harus muter-muter Jakarta. Karena banyak yang daftar nikah hari ini," tutur Nia.

Oto menambahkan proses mereka mempersiapkan pernikahan itu adalah 4 bulan. Namun Oto bersyukur karena diberikan kemudahan oleh Tuhan.

"Nggak terlalu susah soalnya sudah dikasih kemudahan sama Tuhan. 4 Bulan ini termasuk lancar karena banyak kemudahan," jelas Oto yang memberikan mas kawin pada Nia sebesar Rp 1.011.000, mengikuti tanggal cantik 11/11/11.

Oto dan Nia akan membagi kebahagiaan pada keluarga serta rekan-rekan mereka dengan mengadakan resepsi pada Jumat malam ini di Hotel Ibis.

(nwk/vit)

Sumbernya http://news.detik.com/read/2011/11/11/111639/1765334/10/menikah-di-11

Biografi Hercules Penguasa Tanah Abang Dekat Prabowo dan Jokowi

Foto Anggota Hercules Menangis Saat Ditangkap Polisi


Tidak ada komentar :

Poskan Komentar