Jumat, 22 Februari 2013

Paus Benediktus Masuk Islam Alasan Mengundurkan Diri

Banyak beredar di media sosial bahwa Paus Benediktus masuk Islam dibalik alasan pengunduran dirinya. Selain itu diduga karena permasalahan kasus skandal seks di Vatikan.


Ada juga yang menyebutkan alasannya masuk Islam karena Paus menemukan Injil asli yang disembunyikan pihak catikan didalamnya menyebutkan tentang kedatangan Rasul terakhir yang bernama Ahmad atau Nabi Muhammad SAW.

Khabar tentang Paus Benediktus XVI masuk Islam didukung oleh foto yang memperlihatkan seolah-olah beliau sedang melaksanakan sholat berjamaah di Masjid Biru Turki. Sangat terlihat kejanggalannya karena posisi jamaah lain yang tidak seperti orang yang sedang menjalankan sholat.

Dan kabar tersebut sangat diragukan kebenarannya karena tidak pernah terungkap langsung dari mulut Paus Benediktus meskipun tidak ada manusia yang tahu apa isi hatinya yang tidak diungkapkan secara lisan.

Semoga spekulasi yang berkembang mengenai Paus masuk Islam tidak menimbulkan perpecahan dan kedamaian di muka bumi. Karena sungguh laknat orang-orang yang melakukan perbuatan kerusakan. Kata Bang Haji Rhoma Irama: Sungguh ter...la...lu...!

Dari berbagai sumber di google, yahoo dan topix.com

Foto Paus Benediktus XVI Seolah Sedang Sholat Berjamaah di Masjid Biru Turki

Paus Fransiskus I Paus Baru dari Argentina Kardinal Jorge Mario Bergoglio


Tidak ada komentar :

Poskan Komentar