Selasa, 19 Februari 2013

Foto Pegawai Pengadilan Agama Mesum di Hotel

Berdasarkan berita dari Detik bahwa ada pegawai Pengadilan Agama Kalianda Lampung yang tertangkap basah sedang mesum di hotel. Yang lelaki pegawai honorer sedangkan perempuan seorang PNS dengan anak 3. Penggerebekan dilakukan dalam rangka razia Valentine Day.

Mahkamah Agung akan direkomendasikan untuk memberikan sanksi yang setimbal atas perbuatan mesum kedua sejoli tanpa ikatan perkawinan tersebut. Berdasarkan pemeriksaan BAP dan kesimpulannya nanti akan menentukan jenis sanksinya mulai dari yang paling ringan berupa teguran lisan hingga yang berat berupa pemecatan dengan tidak hormat. Bahkan jika memenuhi unsur pidana melalui deli aduan tentu dapat diproses secara hukum oleh kepolisian.


Banyak netter yang berusaha mendapatkan foto maupun video pelaku perbuatan mesum oknum pegawai pengadilan agama tersebut. Akan tetapi dari penelusuran di Google belum ada rilis foto-foto maupun videonya. Bahkan query pencarian dengan kata "foto pegawai pengadilan agama mesum" hasilnya adalah foto gedung Mahkamah Agung seperti gambar di bawah ini:

Foto Pegawai Pengadilan Agama Mesum Tidak Ditemukan

Jika ada diantara pembaca yang menemukan foto pegawai pengadilan agama mesum di hotel silakan masukkan linknya di kolom komentar di bawah.

Sumbernya http://news.detik.com/read/2013/02/19/182353/2174391/10/pemeriksaan-pegawai-pengadilan-agama-yang-mesum-belum-selesai?9911012


Tidak ada komentar :

Poskan Komentar