Rabu, 02 Januari 2013

Foto Prilla Kinanti Irawan Pacar Rasyid Amrullah Cantik?


Foto Prilla Kinanti Irawan - Pacar Rasyid Amrullah?

Jakarta - Polisi sudah memeriksa empat saksi terkait kecelakaan maut mobil BMW X5 Rasyid Amrullah Rajasa yang menabrak mobil Luxio di Tol Jagorawi. Di antara saksi, ada rekan wanita Rasyid, Prilla Kinanti (22).

"Saksi yang telah di-BAP 4 orang. Frans, Supriyati, Prilla Kinanti, Rasyid," kata Kabid Humas Polda Metro Kombes Pol Rikwanto, dalam jumpa pers di kantornya, Jl Sudirman, Jakarta, Rabu (2/1/2013).

Saat ditanya wartawan, Rikwanto membenarkan bahwa Prilla adalah kekasih Rasyid. "Iya, Prillia itu," jawabnya.

Menurut Rikwanto, sebelum kecelakaan di Tol Jagorawi, Rasyid sempat menjemput dan mengantar Prilla di kediamannya di Tebet. Mereka menghabiskan malam tahun baru di Kemang, Jakarta Selatan (dugem).

"Habis tahun baruan di daerah Kemang, terus antar pacarnya di Tebet, di situ mungkin ngobrol. Jam 05.00 WIB pulang, mau ke rumah arah Fatmawati lewat Tol JORR, di situ mengantuk lalu tabrak mobil Luxio bagian belakang," jelas Rikwanto.

Hatta Rajasa selaku ayah Rasyid, telah mengadakan jumpa pers semalam. Hatta yang sangat berduka atas insiden ini meminta maaf kepada korban, mengganti biaya perawatan dan pemakaman serta melayat korban Harun (57). Hatta juga menyerahkan kasus hukum anaknya sepenuhnya kepada polisi.

http://news.detik..com/read/2013/01/02/121317/2131095/10/polisi-periksa-4-saksi-termasuk-pacar-rasyid-amrullah?9911012


Kebayang ada anak menteri masuk penjara dan ditahan 1 sel sama preman-preman terminal, anggota geng motor, maling ayam, dll

Komen bikin ngakak
Quote:Original Posted By gudangjoker â–º
alhamdulillah, masi ada anak orang kaya yg make nama supriyati

ga mungkin kan kalo itu pembantunya yg ngikut

Sumber dari http://kask.us/g3FcF oleh SyahriniYa

Kekasih Rasyid namanya Prilla Kinanti Irawan ya, bukan Prillia Kinanti Irawan lho... beda huruf i aja!
Twitter diduga kekasih alias  pacar M. Rasyid Amrullah Rajasa yang bernama Prilla Kinanti Irawan https://twitter.com/prillakinanti @prillakinanti

Foto Rasyid Amrullah Bersama Prilla Kinanti Irawan Kekasihnya
Foto Seksi Prilla Kinanti dan Rasyid Amrullah
Prilla Kinanti Irawan Atlet PON DKI Softball Beregu Putri
BIODATA

Nama : PRILLA KINANTI IRAWAN
Tempat, Tanggal Lahir: JAKARTA, 19 April 1990
Tinggi Badan : 169 Cm
Berat Badan : 62 Kg
Cabang Olahraga (Cabor) : Softball Beregu Putri DKI Jakarta
Prestasi : EMAS 18 September 2012

Sumbernya http://ponriau2012.com/atlet/detail/4759093734055508

Foto Cantik Prilla Kinanti Irawan di Depan Mobil Balap
Atlet Softball Cantik DKI Jakarta, Prilla Kinanti Irawan
Foto Rasyid Amrullah Rajasa Berduaan Dengan Prilla Kinanti Irawan
Prilla Kinanti Dalam Gendongan Terlihat Paha Mulusnya
Cantiknya Prilla Kinanti
Foto Prilla Kinanti Irawan Seksi Banget
Prilla Bukan Prillia Kinanti Irawan

Prilla Kinanti Irawan Atlet Softball Berprestasi Cantik dan Hot


6 komentar :

oni thok mengatakan...

itu photonya seperti lagi ngrokok ama minum bir

bayu santosa mengatakan...

cantik apaan?? itu mirip bunga citra lestari (artis)
sedangkan si rasyid mirip dengan artis yg iklan di m3, siapa gitu namanya gw lupa haha, yg suka nyanyi juga tuh

Muhammad Erfan mengatakan...

ow ...ternyata atlit PON DKI yah???

daffa ikhlasul amal mengatakan...

EMANG LONTE JABLAY

A mengatakan...

rasyid mirip komeng dan si daffa gak sekolah.

hendra jie mengatakan...

Mo anaknya menteri..mo anaknya presiden..mo pacarnya anak dari si menteri kalo salah ya diusut tuntas dong,jangan ditutup2in,mana pake boil bokap lagi,malu2in...cari ulang dulu baru balap2an di tol!!!memangnya mereka siapa?setelah bapaknya selesai jadi menteri,sudah jadi rakyat jelata juga,ya nggak??..like father like son..waktu masih menjabat di Kemen.Perhubungan juga banyak terjadi kecelakan kereta api..ini anaknya malah nabrak mobil orang..

Poskan Komentar