Kamis, 31 Januari 2013

Foto Maharani Mahasiswi Cantik Yang Dibebaskan KPK

Foto Maharani Mahasiswi Cantik Sebuah PTS di Jakarta Yang Telah Dibebaskan KPK (detik)
Seorang mahasiswi cantik sebuah Perguruan Tinggi Swasta di Jakarta bernama Maharani berumur 19 tahun yang ikut ditangkap oleh KPK bersama tersangka kasus dugaan suap daging impor, Ahmad Fathanah akhirnya dibebaskan karena tidak terbukti tersangkut kasus tersebut.

Maharani yang berkulit putih dan tinggi semampai terlihat cantik dengan rambut panjangnya dan dibalut kaos berlengan panjang tipis berwarna hitam serta mengenakan rok pendek berwarna biru semakin menampakkan kaki jenjangnya yang mulus menggunakan sepatu high heels.

Menurut informasi, Maharani dipersiapkan untuk menemani tersangka Ahmad Fathanah di Hotel Le Meridien kawasan Sudirman dengan bayaran 10 juta rupiah. Kemungkinan besar mahasiswi cantik ini termasuk ke dalam golongan sindikat wanita bayaran yang berprofesi sebagai mahasiswi cantik. Berita dari okezone kemungkinan besar Maharani merupakan mahasiswi cantik dari Universitas DR Moestopo

Seperti diketahui KPK sudah menetapkan empat orang tersangka dalam kasus suap impor daging sapi. Keempat orang itu adalah Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq, Juard Effendi, Arya Arbi Effendi dan Ahmad Fathanah.

Sumbernya :
  • http://news.detik.com/read/2013/01/31/034144/2157096/10/ini-dia-mahasiswi-cantik-yang-menemani-tersangka-suap-daging-impor?9922032
  • http://jogja.okezone.com/read/2013/01/30/339/754244/wanita-seksi-yang-ditangkap-kpk-segera-dibebaskan

Foto Maharani Mahasiswi Bayaran Berambut Panjang Sedang Di Dalam Mobil (liputan6)
Wow, Inilah Sosok Wanita Panggilan Kader PKS


Maharani disebut-sebut sebagai wanita panggilan dengan bayaran sampai 10 juta. (Dhanny Krisnadhy/seruu.com)


Jakarta, Seruu.Com - Komisi Pemberantasan Korupsi menangkap seorang wanita muda dalam operasi terkait kasus dugaan suap impor daging sapi, Selasa malam, 29 Januari 2013 di Hotel Le Meridien, Jakarta. Maharani ditangkap saat bersama dengan sekretaris pribadi Luthfi Hassan Ishaaq, Ahmad Fathonah.

Maharani akhirnya dipulangkan KPK karena tidak terkait dengan perkara suap impor daging sapi.

Maharani tampak masih mengenakan jaket dan rok mini seperti saat ia ditangkap. Mahasiswi itu sama sekali tak berkomentar terkait pemeriksaannya yang kira-kira sudah berlangsung sekitar 30 jam itu.

Perempuan yang tercatat sebagai mahasiswi di Universitas Moestopo, Jakarta, ini diapit oleh sejumlah petugas satuan pengamanan (Satpam) saat keluar dari loby KPK. Dia meninggalkan markas Abraham Samad cs itu dengan menumpang taksi.

Belum diketahui secara pasti apa hubungan Rani yang menggunakan rok mini dan baju dengan belahan dada terbuka saat digelandang ke KPK, kemarin malam, dengan Ahmad Fathanah.

Menurut informasi yang dihimpun, wanita yang usianya diperkirakan 20 tahunan itu disinyalir terkait dengan gratifikasi seks.

Maharani juga disebut-sebut sebagai wanita panggilan dengan bayaran sampai 10 juta. Namun, terkait hal itu, belum ada yang berani memberikan pernyataan pasti tentang hubungan antara Maharani dengan Ahmad Fathanah.

Juru Bicara KPK, Johan Budi Sapto Prabowo menyatakan, pihaknya memutuskan untuk melepaskan Rani dikarenakan yang bersangkutan sama sekali tak ada kaitannya dengan perkara penyuapan yang diketahui bernilai Rp 1 milliar itu.

"M (Maharani) tidak ada kaitannya. Makanya kita putuskan untuk melepaskan," kata Juru Bicara KPK, Johan Budi di Kantornya, Jakarta, Rabu (30/1/2013).

Dalam kasus suap impor daging sapi ini, KPK telah menetapkan 4 orang sebagai tersangka. Salah satunya adalah Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq yang kini masih menjalani pemeriksaan. [ksr]

Sumber:
http://entertainment.seruu.com/read/2013/01/31/143743/wow-inilah-sosok-wanita-panggilan-kader-pks

Wah.... ternyata ini wanita yang jadi langganan para kader......

Tambahan dari Agan:
Wajah Mahasiswi Cantik Yang Ditangkap KPK Namun Telah Dibebaskan
Original Posted By Negosiator â–º
Cintailah Produk Dalam Negeri



Sumber dari http://kask.us/g5ogB oleh a70n98

Maharani Tamil Cantik Dengan Balutan Baju Biru dan Rok Mini
Maharani Djindan Terlihat Cantik Dengan Baju Warna Biru Muda Tipis

Mobil Goyang Di Depan Rumah Maharani Suciono

Maharani Suciono Tidak Sudi Terima Uang Korupsi

Foto HOT Maharani Mahasiswi Cantik Kasus KPK (Lengkap)

Maharani Suciono Mahasiswi Kampus Yang Nakal

Kisah Ayam Kampus Layani Dosen Demi Nilai Kuliah


1 komentar :

Kataucheng ji mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

Poskan Komentar