Kamis, 31 Januari 2013

Foto HOT Maharani Suciono Mahasiswi Dr Moestopo (Lengkap)

Wajah Maharani Suciono Tertunduk, Matanya Sayu dan Mengenakan Jam Tangan Emas
Foto Rani Saat Keluar dari Gedung KPK
Rani Dikawal Petugas Keamanan KPK
Rani Menutupi Wajah Dengan Rambutnya Yang Panjang
Rani Tertunduk di Dalam Mobil
Rani Menyembunyikan Wajahnya Sambil Duduk di Taksi
Paha dan Betis Maharani Yang Mulus Tak Luput Dari Jepretan Kamera Wartawan
FOTO: Mahasiswi Cantik di Kasus Suap Presiden PKS
Liputan6.com, Jakarta : Komisi Pemberantasan Korupsi melepaskan gadis cantik bernama Maharani (19). Mahasiswi perguruan tinggi swasta di Jakarta itu dibekuk bersama pelaku kasus suap daging sapi impor di Hotel Le Meredien, Jakarta.

KPK menyatakan mahasiswi perguruan tinggi swasta itu tak terlibat dalam kasus suap yang diduga melibatkan Presiden PKS, Luthfi Hasan Ishaaq itu.

Informasi yang dikumpulkan Liputan6.com, Kamis (31/1/2013), sebelum tertangkap, Rani diketahui sedang bersama dengan Ahmad Fathanah, yang diduga kerabat dekat Luthfi Hasan. Bahkan dia juga sempat menerima imbalan Rp 10 juta dari Ahmad karena telah menemani di kamar hotel mewah itu.

Sumber itu tak merinci apa yang dilakukan mereka di kamar dan pemberian uang itu. "Katanya sebagai imbalan karena telah menemani," kata sumber tersebut.

Rani baru sadar bahwa uang Rp 10 juta yang diterimanya itu merupakan bagian dari uang suap yang diterima Ahmad sebesar Rp 1 miliar. "Ini saya kembalikan, tak sudi saya terima uang korupsi," tutur sumber itu menirukan Rani. Berikut foto-foto saat Rani dilepas:

1. Rani saat keluar dari gedung KPK



2. Rani mendapat pengawalan ketat petugas



3. Terus dijaga ketat aparat



4. Terus menutup wajah hingga masuk ke dalam taksi



5. Rani duduk di sudut kursi belakang taksi



6. Rani terus menutup wajahnya dari jepretan kamera

SUMBER :
http://news.liputan6.com/read/500861/foto-mahasiswi-cantik-di-kasus-suap-presiden-pks


demikianlah ini foto foto
buat agan agan yang nanya nanya fotonya trus di kaskus

Rani Mengembialikan Uang 10 Juta Karena Tidak Mau Makan Uang Korupsi
Tak Mau Uang Korupsi, Mahasiswi Cantik itu Kembalikan Rp 10 Juta
Liputan6.com, Jakarta : Maharani (19), mahasiswi yang ditangkap bersama pelaku kasus suap daging sapi impor di Hotel Le Meredien, Jakarta, kini telah dilepaskan. KPK menyatakan mahasiswi perguruan tinggi swasta itu tak terlibat dalam kasus suap yang diduga melibatkan Presiden PKS, Luthfi Hasan Ishaaq itu.

Informasi yang dikumpulkan Liputan6.com, Kamis (31/1/2013), sebelum tertangkap, Rani diketahui sedang bersama dengan Ahmad Fathanah, yang diduga kerabat dekat Luthfi Hasan. Bahkan dia juga sempat menerima imbalan Rp 10 juta dari Ahmad karena telah menemani di kamar hotel mewah itu.

Sumber itu tak merinci apa yang dilakukan mereka di kamar dan pemberian uang itu. "Katanya sebagai imbalan karena telah menemani," kata sumber tersebut.

Rani pun sempat ikut digiring dan diperiksa di Gedung KPK. Saat pemeriksaan, diketahui Rani baru sadar bahwa uang Rp 10 juta yang diterimanya itu merupakan bagian dari uang suap yang diterima Ahmad sebesar Rp 1 miliar. Uang itu diduga diberikan pengusaha Arya Abdi Effendi, pengusaha PT Indoguna Utama.

"Ini saya kembalikan, tak sudi saya terima uang korupsi," tutur sumber itu menirukan Rani.

Juru Bicara KPK, Johan Budi Sapto Prabowo menyatakan, pihaknya memutuskan untuk melepaskan Rani dikarenakan yang bersangkutan sama sekali tak ada kaitannya dengan perkara penyuapan yang diketahui bernilai Rp 1 milliar itu.

"M (Maharani) tidak ada kaitannya. Makanya kita putuskan untuk melepaskan," kata Juru Bicara KPK, Johan Budi di Kantornya, Jakarta, Rabu (30/1/2013).


Dalam kasus suap impor daging sapi ini, KPK telah menetapkan 4 orang sebagai tersangka. Salah satunya adalah Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq yang kini masih menjalani pemeriksaan.

Uang Rp 1 miliar yang diberikan diduga baru merupakan uang muka dari total Rp 40 miliar yang akan diterima Ahmad dan Luthfi Hasan. (Ary)

sumber :
http://news.liputan6.com/read/500804/tak-mau-uang-korupsi-mahasiswi-cantik-itu-kembalikan-rp-10-juta


Foto Hot dan Seksi Maharani Mahasiswi Cantik Yang Telah Dibebaskan KPK
Quote:Tidak Terbukti Terlibat, KPK Lepas Gadis Seksi ini

Maharani, seorang wanita cantik yang ikut tertangkap disebuah hotel dalam operasi Tangkap Tangan KPK terkait dugaan korupsi impor daging sapi, setelah menjalani pemeriksaan di KPK, Jakarta, (31/1). TEMPO/Seto Wardhana








sumber :
http://www.tempo.co/read/beritafoto/5141/Tidak-Terbukti-Terlibat-KPK-Lepas-Gadis-Seksi-ini/1


Quote:Misteri Suara Dalam Kamar Hotel Kurir Suap Daging



TEMPO.CO, Jakarta -- Keberadaan wanita berinisial M dalam peristiwa penangkapan Ahmad Fathana, staf Luthfi Hasan Ishaaq, Selasa, 29 Januari 2013 ternyata punya cerita tersendiri. Sumber Tempo di KPK mengatakan M tertangkap dengan Ahmad tanpa berbusana di dalam sebuah kamar hotel.

"Mereka berdua tidak sempat lagi memakai pakaian saat kamarnya dibuka tim dan security hotel," ujar sumber.


Kasus tangkap tangan ini menyeret Luthfi sebagai tersangka. Ia diduga menerima suap dari PT Indoguna Utama terkait izin impor daging sapi. Luthfi dan Ahmad kini diinterogasi di KPK. Ahmad ditangkap di Hotel Le Meridien. Ia juga ditetapkan tersangka bersama dua petinggi PT Indoguna, yakni Juard Effendi dan Arya Abdi Effendi.

Adapun M ikut digelandang ke KPK Selasa malam. Mengenakan kaos biru dengan belahan dada rendah dan blazer hitam, wanita berusia sekitar 20-an tahun itu tampak linglung. Berembus kabar, perempuan yang mengaku kuliah di salah satu universitas ternama di Jakarta Selatan itu sedang mabuk.

Menurut sumber, wanita itu bertemu Ahmad di lobi hotel setelah menerima duit suap dari Juard dan Arya Abdi Effendi. Penyidik yang membuntuti Ahmad sejak siang lantas mengikuti keduanya yang berjalan ke lift hotel. Kondisi itu sempat membuat penyidik kebingungan karena tidak memiliki kunci kamar yang berfungsi membuka lift. Maklum saja, mereka tak menginap di hotel tersebut.

Namun, penyidik tetap nekat ikut masuk ke lift. Ketika Ahmad turun dari lift, tim KPK pun ikut keluar. Dengan cara itu, penyidik bisa mengetahui Ahmad menginap di kamar mana. Ketika mencoba mengintai kamar itu, penyidik mendengar suara mencurigakan dari kamar Ahmad dan M. "Ada suara-suara nyaring terdengar dari balik pintu kamar," ujarnya.

Setelah mendapat izin pimpinan KPK, penyidik mengetuk pintu kamar Ahmad dan M. Suara-suara yang terdengar dari balik pintu langsung hilang. Penyidik lantas mengetuk lagi, tetapi tak ada yang menyahut. Akhirnya, dibantu dengan petugas keamanan hotel, penyidik membuka pintu tersebut. Tampaklah pemandangan yang tak lazim di hadapan penyidik: Ahmad dan M yang syok tak sempat mengenakan pakaian. Mereka pun digelandang ke KPK.

Juru bicara KPK, Johan Budi S.P. membenarkan keberadaan M dalam penangkapan, Selasa lalu. Namun, Johan menolak menjelaskan kronologi penangkapan M. "Yang jelas ada seorang berinisial M yang ikut ditangkap," ucapnya. Simak heboh dan panasnya skandal suap daging sapi di sini.

sumber :
http://www.tempo.co/read/news/2013/01/31/078458096/Misteri-Suara-Dalam-Kamar-Hotel-Kurir-Suap-Daging


kalau baca berita dari detik..com
beritanya si M ini sempat minta kembali uang 10 jt.
tapi di liputan6, beritanya agak lain.
gak tau mana yang benar.

Sumber dari http://kask.us/g5oaL oleh blove

Spoilerfor Biodata Maharani Suciono :

Mobil Goyang Di Depan Rumah Maharani Suciono

Maharani Suciono Tidak Sudi Terima Uang Korupsi

Foto Maharani Mahasiswi Cantik Yang Dibebaskan KPK

Maharani Suciono Mahasiswi Kampus Yang Nakal

Kisah Ayam Kampus Layani Dosen Demi Nilai Kuliah

 


3 komentar :

Kataucheng ji mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
pusi mengatakan...

sampe deg degan gw bacanya. sambil ngebayangin soalnya..

rafsandani indra mengatakan...

Klo aq jd v for vendetta..pengen bgt membasmi org2 yg yg suka ngasih penyakit di negeri ini...ya salah satunya kasus ini (AF) dan si bandot dukun (AS)..dll..why?..coz aq ga prnah prcaya dg hukum di negeri ini..I love peace too much

Poskan Komentar