Senin, 03 Desember 2012

Foto Hot Tina Toon Majalah Popular Cover Seksi Banget

Wuih, Tina Toon Pamer Keseksian di Majalah Pria Dewasa!


 Jakarta - Mantan penyanyi cilik Tina Toon tampil di majalah pria dewasa. Tina yang kini bertubuh langsing pun memperlihatkan tubuh indahnya.

Di majalah tersebut, leader girlband 'Tina with D'girl' itu tampil seksi dengan balutan baju khas Jepang, kimono di cover halaman sampul.

Kimono berwarna merah menyala itu seakan menambah aura keseksian Tina. Dara kelahiran 20 Agustus 1993 itu pun terlihat sangat dewasa dari usianya.

Tina memang mengalami transformasi bentuk tubuh. Saat menjadi penyanyi cilik dahulu, Tina dikenal sebagai artis cilik yang bertubuh gemuk.

Ia pernah mengungkapkan bahwa dirinya melakukan diet ketat di masa transisinya dari kanak-kanak ke masa remaja. Penasaran seksinya Tina yang kini tampil di majalah dewasa?

Wah, jadi lupa ya imutnya Tina Toon dulu!


http://hot.detik..com/read/2012/12/03/150246/2107924/230/wuih-tina-toon-pamer-keseksian-di-majalah-pria-dewasa?991104topnews

makin berkembang nih bocah
pinter mentransfer bagian kelebihan lemak tubuhnya menjadi kelnjar di bagian tertentu
nih bagi yg ga inget dlunya gmn

Spoilerfor :

bandingin ma ini

Spoilerfor :

Sumber dari http://kask.us/50bc83d1e574b45e76000003 oleh Panjols
 Gan ane mau sharing salah satu model Popular yang pernah menang jadi model cover majalah dewasa ini.

Namanya Roro Fitria, yang akan diadu lagi dengan beberapa pemenang lainnya dalam kontes BabesFromNET (BFN) season 1-2012.


Roro Fitria



Spoilerfor Roro Fitria:


BTW, Para model seksi ini sudah memasuki fase akhir dan sudah menjadi finalis Grand Finale BFN season 1-2012.

Lima Sweet & Sexy Candy Ladies ini telah berhasil menjadi juara kompetisi di awal dan sukses menyisihkan puluhan kontestan BFN terbaik lainnya.

Finalis pemenang pilihan agan akan menjadi cover Majalah POPULAR untuk edisi awal tahun 2013 dan tentunya bagi agan yang beruntung juga akan dapat memiliki kesempatan spesial 'hangout' dengannya. Saat ini pilihan sepenuhnya ada di tangan agan. You Choose, We PLAY!!!

Oia, agan bisa langsung VOTE DISINI (https://www.popular-world.com/control/AngelVote)


Spoilerfor Bonus dari Roro Gan!:

Spoilerfor Bonus super dari Tina Toon gan!:

Sumber dari http://kask.us/50bc3fde6212431d3500003b oleh ridikdik

Pose Seksi di Majalah Pria Dewasa, Tina Toon Akui Banyak Pro-kontra

Mahardian Prawira Bhisma - detikhot
Selasa, 04/12/2012 20:26 WIB
Jakarta - Tina Toon mengakui keputusannya untuk berpose seksi di majalah pria dewasa mengundang banyak reaksi. Ia pun menyadari adanya pro-kontra di lingkungan keluarga dan teman-temannya.

"Pro kontra pasti ada," katanya. "Tapi kan niatnya kan full ke tema artistik jadi tidak yang aneh-aneh," lanjutnya menjelaskan saat berbincang dengan detikHOT, Selasa (4/12/2012).

Pemilik nama asli Agustina Hermanto itu juga menuturkan, banyak yang terkejut saat tahu dirinya tampil di sampul majalah pria dewasa terkenal itu.

"Pada surprise karena itu Tina yang image-nya kecil, padahal kan aku udah jalan 20 (tahun)," tambahnya.

Mantan penyanyi cilik yang tenar dengan hits 'Bolo-bolo' dan goyang lehernya yang kocak itu menjadi sampul di salah satu majalah pria dewasa. Kendati begitu, ia mengaku belum tentu mau menerima tawaran berpose seksi lagi dalam waktu dekat.

(kmb/mmu)

Sumbernya http://hot.detik.com/read/2012/12/04/202600/2109508/230/pose-seksi-di-majalah-pria-dewasa-tina-toon-akui-banyak-pro-kontra?991104topnews 


Jakarta - Pose seksi Tina Toon di sebuah majalah dewasa terus menjadi perbincangan hangat. Di satu sisi, hal itu dinilai sebagai babak baru karier Tina yang telah berubah menjadi perempuan dewasa. Namun, di sisi lain masih ada pertanyaan.

Salah satunya, mengapa Tina masih menggunakan nama Toon di belakangnya. Nama yang berkonotasi kocak itu dianggap berkebalikan dengan citra seorang perempuan dewasa. Bagaimana tanggapan Tina mengenai hal itu?

"So far masih Tina Toon atau Tina aja, belum tahu Tina apa nantinya. Sambil jalan saja kalau dapat ilham ke depannya," tuturnya saat ditemui di acara launching single solonya bertajuk 'Ku Wanita' di Nutz Culture, Senayan City, Jakarta Selatan, Senin (10/12/12).

"Biar prosesnya natural saja, 'Oh, Tina Toon yang sudah dewasa'," tambahnya memberi gambaran.

Dara 20 tahun itu mengaku kaget posenya dalam majalah tersebut ternyata mendapat perhatian dan menjadi perbincangan yang luas.

"Nggak tahu bakal seheboh itu. Habis ujian juga, dan nyanyi di luar kota lagi padat. Tapi kita melakukan itu secara sadar ya," ujarnya.

Sumber: www.detik..com

Coba Agnes Monica yahh gan,ahahaha

Sumber dari http://kask.us/gZQ0I oleh duduevol

Kontes Majalah Popular Indonesia BabesFromNet BFN Season 2 Bulan April 2013

Voting Gadis Seksi Majalah Popular 2012

Foto Model Hot Majalah Popular Indonesia 2013

Foto Hot Novi Amalia Majalah Popular Berbikini