Jumat, 21 Desember 2012

Foto Hakim Cantik Berselingkuh Segera Dipecat

 Asmara sesaat tidak hanya melilit Bupati Garut Aceng HM Fikri. Cinta terlarang juga melilit lembaga yudikatif. Satu hakim terlibat hubungan gelap. Hakim berjenis kelamin perempuan ini pun direkomendasikan dipecat!

"Iya, ada satu hakim direkomendasikan dipecat. Dia perempuan," kata Wakil Ketua KY, Imam Anshari Saleh, seperti dilansir Jumat (21/12/2012).

Hakim perempuan ini dilaporkan ke KY saat bertugas di sebuah Pengadilan Negeri (PN) di Jawa. Kini hakim itu bertugas di Sumatera.

"Perempuan selingkuh, hakim lagi. Tidak layak dia jadi pengadil," beber Imam.

Namun saat didesak siapa dan bagaimana dia berselingkuh, Imam hanya tersenyum. Sebab semuanya akan dibuka blak-blakan di pengadilan etik pada awal Januari 2013 nanti.

Atas rekomendasi ini maka awal 2013 KY dan Mahkamah Agung (MA) punya pekerjaan cukup banyak. Keduanya akan memroses pengadilan etik untuk 3 hakim sekaligus. Selain hakim perempuan selingkuh ini, pengadilan etik juga akan menyidang Ketua Pengadilan Negeri (KPN) yang menerima uang "siluman".

Soal KPN Ambon, MA masih merahasiakan apakan akan diadili di pengadilan etik atau tidak terkait penganuliran vonis kasasi kasus korupsi.

http://www.108csr.com/home/news.php?id=28258

Sumber dari http://kask.us/g2sR1 oleh ratunyablak

Original Posted By detik
Jakarta - Komisi Yudisial (KY) merekomendasikan hakim perempuan yang bertugas di Pengadilan Negeri (PN) di Sumatera dipecat. Dia diduga pernah berselingkuh dengan beberapa lelaki, terakhir dengan polisi.

"Dia sudah punya suami, jadi secara hukum zina," kata sumber kuat detikcom di lembaga peradilan, Jumat (21/12/2012).

Dalam foto yang dimiliki detikcom, hakim itu berparas cantik. Memiliki wajah bulat, senyum dari bibir bergincu merah tampak mengembang. Hakim yang pernah bertugas di sebuah PN di Jawa ini memiliki rambut pendek dengan alis yang terawat.

"Dia dilaporkan oleh istri yang diselingkuhi," lanjut sumber yang minta identitasnya ditutup rapat-rapat.

Sebelumnya, Wakil Ketua Komisi Yudisial (KY) Imam Anshori Saleh menyatakan KY telah merekomendasikan hakim tersebut untuk dipecat lewat pengadilan etik. Hakim perempuan itu akan diadili di Majelis Kehormatan Hakim (MKH) yang dilakukan antara Mahkamah Agung (MA)-KY pada awal Januari 2013.

"Iya, ada satu hakim direkomendasikan dipecat. Dia perempuan," kata Imam.


Sumber dari oleh N.I.C.O.T.I.N.E




JAKARTA - Komisi Yudisial akan membawa membawa dua orang hakim Pengadilan Negeri ke sidang etik Majelis Kehormatan Hakim. Satu hakim diduga meminta sejumlah uang dari pengacara dan yang lain diduga terlibat perselingkuhan.

"Sudah dikirim suratnya. Biasanya kalau surat sudah dikirim ke sana, nanti ada balasan. Tapi kita belum tunjuk tim MKH dari KY," kata Komisioner KY Bidang Rekrutmen Hakim Taufiqurrahman Syahuri seusai jumpa pers di Gedung KY, Jakarta, Kamis (20/12).

Taufiq menambahkan kedua hakim itu berasal dari Pengadilan Negeri di luar Jawa. Anehnya uang dari pengacara itu digunakan untuk menyumbang pelantikan hakim tindak pidana korupsi. Uang yang diminta pun cukup besar, mulai dari Rp10-15 juta.

"Ternyata ada tradisi kalau pelantikan hakim tipikor, beberapa pengadilan negeri diminta uang sama pimpinan pengadilan tinggi untuk sumbangan dan menyediakan mobil. Akhirnya dia cari duit ke pengacara," imbuh Taufiq.

Menurutnya, tradisi tersebut harus segera dihapuskan untuk menghindari terjadinya transaksi antara hakim dan pihak berperkara. Apalagi, gaji hakim pengadilan negeri tidaklah besar sehingga akan sangat memberatkan bila diminta uang sumbangan sebesar itu.

Sedangkan hakim yang selingkuh, KY akan merekomendasikan pemberhentian tetap. Pasalnya perselingkuhan merupakan tindakan tercela dan tidak pantas dilakukan oleh hakim. "Yang selingkuh ini sudah berkali-kali. Pemberhentian tetap. Kalau MKH pemberhentian tetap. Cuma KY belum berani mengumumkan," tuntas Taufiq.

Sumber : http://gresnews.com/berita/hukum/15222012-selingkuh-dan-peras-pengacara-dua-hakim-dibawa-ke-mkh

Sumber dari http://kask.us/g2kjS oleh beauty3366

Hakim Perempuan yang Segera Dipecat Pernah Selingkuh dengan Polisi

Andi Saputra - detikNews

Jakarta - Sepandai-pandainya menebar asmara, akhirnya terendus juga. Sekali terendus, cinta terlarang ini berujung pada karier perempuan yang sehari-hari mememutus perkara di pengadilan alias hakim.

"Terakhir dia selingkuh dengan anggota polisi," kata sumber kuat detikcom di lembaga peradilan, Jumat (21/12/2012).


Petualangan cinta hakim perempuan yang pernah bertugas di Pengadilan Negeri di Jawa ini bukan sekali. Sebelum dengan aparat kepolisian itu, sang hakim tersebut juga selingkuh dengan beberapa pria lain.

"Sebelum itu dia pernah selingkuh dengan pria lain juga. Hebat dia," bisiknya.


Sebelumnya, Wakil Ketua Komisi Yudisial (KY) Imam Anshori Saleh menyatakan KY telah merekomendasikan hakim tersebut untuk dipecat lewat pengadilan etik. Hakim perempuan itu akan diadili di Majelis Kehormatan Hakim (MKH) yang dilakukan antara Mahkamah Agung (MA)-KY pada awal Januari 2013.

"Iya, ada satu hakim direkomendasikan dipecat. Dia perempuan," kata Imam.

Siapakah hakim perempuan tersebut?

Sumbernya http://forum.detik.com/showpost.php?p=22530748&postcount=305

ANEKDOT Foto Hot Hakim Cantik yang Berselingkuh dan akan dipecat oleh Komisi Yudisial

Yang ini kali foto hakim nya:

CEKIBROT:
Spoilerfor HAKIM CANTIK SELINGKUH:

Sumber dari oleh Yukihiro84

Selasa, 25/12/2012 07:57 WIB

Segera Dipecat, Hakim Cantik Selingkuh & Zina Itu Pasrah

Rivki - detikNews

Jakarta - Di hari-hari terakhir memegang palu keadilan, hakim cantik itu kini pasrah. Dirinya direkomendasikan dipecat karena selingkuh dan mengganggu rumah tangga orang lain.

"Tak ada yang mustahil bagi orang yang yakin pada janji Allah," tulis hakim cantik ini pada 11 Desember 2012 dalam akun Facebook pribadinya, seperti dikutip detikcom, Selasa (25/12/2012). Status ini hingga pagi ini mendapatkan 12 likes dan 1 komentar.

Tiga hari sebelumnya, hakim cantik ini juga hanya bisa memohon kepada Tuhan. Hakim yang kini tugas di Sumatera Utara ini menyerahkan semuanya kepada Allah.

"Ya Allah, ampunilah dosa kami dan dosa kedua orang tua kami. Masih terbayang air mata ibu yang mengalir dan rintihannya di setiap malam ketika berdoa memohon kepada-Mu untuk kebahagiaan kami, anaknya. Sayangilah Ibu dan ayah kami sebagaimana Beliau menyayangi kami sewaktu kecil. Ya Allah, muliakanlah mereka, tiada pernah kami sanggup membalasnya," ujar hakim berambut pendek pada 8 Desember lalu.

Sebelumnya, Wakil Ketua Komisi Yudisial (KY) Imam Anshori Saleh menyatakan KY telah merekomendasikan hakim cantik tersebut untuk dipecat lewat pengadilan etik. Hakim perempuan itu akan diadili di Majelis Kehormatan Hakim (MKH) yang dilakukan antara Mahkamah Agung (MA)-KY pada awal Januari 2013.

"Iya, ada satu hakim direkomendasikan dipecat. Dia perempuan," kata Imam.

(rvk/fiq)

Sumbernya http://news.detik.com/read/2012/12/25/075735/2126186/10/segera-dipecat-hakim-cantik-selingkuh-zina-itu-pasrah?991104topnews

Selasa, 25/12/2012 08:20 WIB

Ini Status FB Terakhir Hakim Cantik yang akan Dipecat karena Selingkuh

Rivki - detikNews

Jakarta - Seorang hakim cantik direkomendasikan untuk dipecat dari Korps Cakra karena selingkuh dan berzina dengan anggota polisi. Dalam status terakhir di jejaring sosial Facebook (FB), hakim cantik tersebut galau. Entah ditujukan ke siapa.

"Teman sejati adalah mereka yang selalu ada di sisimu. Bukan hanya pada saat kau berjaya, namun juga pada saat kau tak berdaya," tulis hakim cantik ini pada 11 Desember 2012 dalam akun Facebook pribadinya, seperti dikutip detikcom, Selasa (25/12/2012). Status ini hingga pagi ini mendapatkan 16 likes dan 5 komentar.

Tidak hanya galau, Tiga hari sebelumnya, hakim cantik ini juga hanya bisa memohon kepada Tuhan. Hakim yang kini tugas di Sumatera Utara ini menyerahkan semuanya kepada Allah terkait isu pemecatan kepada dirinya.

"Ya Allah, ampunilah dosa kami dan dosa kedua orang tua kami. Masih terbayang air mata ibu yang mengalir dan rintihannya di setiap malam ketika berdoa memohon kepada-Mu untuk kebahagiaan kami, anaknya. Sayangilah Ibu dan ayah kami sebagaimana Beliau menyayangi kami sewaktu kecil. Ya Allah, muliakanlah mereka, tiada pernah kami sanggup membalasnya," ujar hakim berambut pendek pada 8 Desember lalu dalam akun yang sama.

Sebelumnya diberitakan, Wakil Ketua Komisi Yudisial (KY) Imam Anshori Saleh menyatakan KY telah merekomendasikan hakim cantik tersebut untuk dipecat lewat pengadilan etik. Hakim perempuan itu akan diadili di Majelis Kehormatan Hakim (MKH) yang dilakukan antara Mahkamah Agung (MA)-KY pada awal Januari 2013.

"Iya, ada satu hakim direkomendasikan dipecat. Dia perempuan," kata Imam.

(rvk/fiq)

Sumbernya http://news.detik.com/read/2012/12/25/082002/2126190/10/ini-status-fb-terakhir-hakim-cantik-yang-akan-dipecat-karena-selingkuh?991104topnews 

Deva Indah Hakim Cantik Yang Siap Hidup Miskin
JAKARTA—Beredarnya kabar seorang hakim cantik yang akan dipecat karena selingkuh dengan seorang polisi membuat para hakim di seluruh Indonesia kaget. Bahkan, kabar burung di internet menyebutkan hakim Deva Indah sebagai hakim yang akan dipecat karena melakukan pelanggaran kode etik tersebut.

Menanggapi hal ini, hakim Deva Indah yang bertugas di Pengadilan Negeri (PN) Sumedang, Jawa Barat, sangat kaget. “Saya sangat kaget kok ada foto saya di internet? Kok bisa saya dikaitkan, yang jelas itu bukan saya,” kata Deva saat berbincang dengan detikcom, Selasa (25/12/2012).

Menurut mantan finalis Miss Indonesia 2006 ini, hakim yang akan dipecat adalah hakim yang bertugas di Sumatera Utara. Hal ini sesuai pernyataan Wakil Ketua Komisi Yuduisial (KY) Imam Ansori Saleh, yang menyatakan hakim selingkuh terancam dipecat itu berasal dari PN daerah Sumatera Utara.

“Sebelum di Sumedang, saya bertugas di PN Muara Bulian, Jambi, jadi itu benar-benar bukan saya. Karena saya juga tidak pernah bertugas di Sumatera Utara,” sambungnya.

Menyikapi fotonya yang banyak beredar di dunia maya dan dikaitkan dengan isu hakim selingkuh, Deva tidak akan segan menempuh jalur hukum. Langkah tersebut akan dilakukan Deva, jika foto-foto itu terus beredar di internet.

“Kalau masih ada yang memberitakan, forward, mengedarkan dan mempublikasikan, saya tidak akan segan-segan menempuh jalur hukum dan menggugat. Saya akan telusuri peng-upload nya!” tegas Deva.
Sebelumnya diberitakan, Wakil Ketua Komisi Yudisial (KY) Imam Anshori Saleh menyatakan KY telah merekomendasikan hakim cantik tersebut untuk dipecat lewat pengadilan etik. Hakim perempuan itu akan diadili di Majelis Kehormatan Hakim (MKH) yang dilakukan antara Mahkamah Agung (MA)-KY pada awal Januari 2013.

“Iya, ada satu hakim direkomendasikan dipecat. Dia perempuan,” kata Imam.

Sumbernya http://www.solopos.com/2012/12/25/disebut-bakal-dipecat-karena-selingkuh-hakim-cantik-deva-membantah-361554

Rabu, 26/12/2012 04:34 WIB

Mengaca Kasus Hakim Cantik Selingkuh, KY Harus Perketat Pengawasan

Ramdhan Muhaimin - detikNews

1 komentar :

ILHAM BOY mengatakan...

wkwk ane kiran pict ny beneran, ternyata si jupe
http://healthypatients.blogspot.com/

Poskan Komentar