Rabu, 26 Desember 2012

Foto Eva Ajeng Istri Siri Walikota Palembang Model Panas

Walikota Palembang Nikahi Siri Model Panas

Oleh: Supriyanto
Selasa, 25 Desember 2012, 19:10 WIB
inilah..com, Jakarta - Kabar beredar, Walikota Palembang, Sumatera Selatan, Eddy Santana Putra MT menikahi siri model panas, Eva Ajeng tanpa seizin istrinya, Srimaya Haryanti Saleh.

Masalah tersebut membuat Srimaya dan Edy selalu ribut, hingga akhirnya berujung adanya gugatan cerai.

"Selama dua tahun lebih, dia (Eddy) tidak pernah memberi nafkah. Eddy hanya memberi Rp6 juta untuk Aji (Aji Nugraha Pratama Putra, anak pertama pasangan Eddy dan Srimaya). Kekurangan untuk membayar pegawai rumah dinas, minyak (BBM) dan sembako, saya yang bayar memakai uang warisan dari ibu saya, ujar Srimaya kepada wartawan melalui telepon seluler, Selasa (25/12).

Ia menceritakan, ketika masih seatap di rumah dinas walikota, pemerintah kota selalu memberi uang sekitar Rp21,5 juta. Untuk membayar gaji petugas keamanan Rp6 juta, uang sembako Rp11 juta, dan uang BBM Rp4,5 juta.

"Sekarang tidak ada lagi. Saya yang membayar pakai uang sendiri. Padahal, saya adalah istri sahnya dan tidak pernah memberi izin dia menikah lagi, tuturnya.

Ia mengaku tidak tahu lagi ke mana akan tinggal kelak di kemudian hari, setelah Eddy tak lagi menjabat sebagai wali kota. "Saya sudah menjual rumah warisan ibu saya. Saya tidak punya rumah lagi, pungkasnya.

Sejauh ini, Eva Ajeng terkenal sebagai model yang kerap berpose vulgar pada majalah khusus dewasa era 90-an. Foto-foto syur Eva, bahkan masih banyak beredar di dunia maya. [aji]

Sumber dari http://kask.us/g2Wy8 oleh agoezadhan

nyari di google, dapetnya sih ini



Sumber dari oleh kutuaer



Eddy Santana Putra





pantesan pak eddy kepincut,,
enak dikeloni sih

Sumber dari oleh Dankomar





Sumber dari oleh Dankomar


ini yg sekarang ....

Sumber dari oleh aldyart

si eva juga udah menjadi ketua darma wanita dan punya yayasan sendiri yang dikasih kek namanya. Malah dulu istri pertama si maya sebelum eddy menikah dengan eva kagak pernah dimunculin (ato gw kagak tau hehehe)

Kabar-kabari yang gw denger dari ibu-ibu pejabat, katanya si maya ini angkuh ama eddy n keluarga eddy, mentang-mentang membiayai pemilihan walikotanya eddy...trus si maya juga demen berhutang tapi susah bayar...ada tuh temen mertua gw, dia jualan berlian tapi nagihnya susah banget ampe dia nungguin si maya seharian keluar dari rumah, eh malah kagak keluar-keluar dan akhirnya ketemu eddy dan dibayari tuh utang puluhan juta...kejadian tuh sering dengan bermacam-mmacam orang dan orang nagih selalu ke kantor eddy

Gosip lainnya si eddy nuduh maya 'main' ama sopirnya, katanya maya ama tuh sopir 'kencan' di jakarta...(Namanya gosip, kagak tau bener ato kagak)

Ampe sekarang maya gak mau keluar dari rumah dinas walikota...eddy ama eva tinggal di rumah orang tua eddy (kalo gak salah denger)

Keknya warga palembang juga gak terlalu perduli ama kehidupan pribadi eddy yang penting konstribusi eddy ama pembangunan kota palembang

Cuma yang gw denger dari rumpian ibu-ibu n bapak-bapak...mereka bilang, 'kalopun eddy mau nikah, ya carilah wanita dengan image baek, bukan lady escort'

Sumber dari oleh Dankomar

Eva Ajeng Bukan Bintang Porno Kata Wali Kota Palembang


3 komentar :

mom mengatakan...

kalo ak sah dengerrrrrrrr trusssss.....skaali kaali ''itu yang bener '' napa...? wong kito palembang buka nyo cuek,tpi diam dan pengen tau kebenarannyo,wong plembang biso menilai arti khidupaan yg baik / yg tersakiti....

mom mengatakan...

KecintaanKu pasti akan diberikan kepada orang-orang yang saling mencintai karenaKu, KecintaanKu berhak diperoleh untuk orang-orang yang saling mengunjungi karenaKu,

KecintaanKu berhak diperoleh untuk orang-orang yang saling memberi karenaKu,

KecintaanKu berhak diperoleh untuk orang-orang yang saling menjalin persaudaraan karenaKu”

mona wulandari mengatakan...

18+


<=> Streaming Bokep Lokal dan Barat :


- Video Hot ABG SMP Pamer Celana Dalam

- Adegan Mahasiswi Seksi Payudara Besar Montok

- Toket Montok Tante Girang Seksi dan Imut

- Gadis SMA Pengen Punya Toket Gede

- Video Mahasiswi Ketangkap ML Di Tempat Umum


- ABG Genit Pamer Celana Dalam dan BH

- Pamer Memek Di Balik Celana Dalam Transparan

- Video CEWEK PNS PAMER MEMEK DIKANTOR

- Video Seksi SMP Pamer Tetek dan Pepek

- Menikmati Tubuh Evi Bersama Teman



- Video Hot Anak Sekolah Telanjang Bulat

- Hot Janda muda cantik | Toket Mentul

- Foto Hot Dan Manis Artis Indonesia Pamer Toge

- Anak SMP Nekat Bugil di Kelas Saat Istirahat

- Adegan Bugil Tante Girang Sexy Menggoda


- Foto Telanjang Jablay Cantik Dikamar Hotel

- Ngintip Cewek SMP Ganti Baju Dikamar

- Bugil Mahasiswi Narsis Pamer Payudara Mulusnya

- Adegan Tante Girang Pamer Puting Susu

- Tante Girang Seksi Pamer Bokong Montok Berisi





















































































































































































































































































































































































....... 18+

Poskan Komentar