Minggu, 09 Desember 2012

Foto Bu Guru SD Telanjang Dari Panggul Trenggalek Heboh dan Hot

Foto Bugil Guru SD Negeri Panggul Trenggalek Telanjang
TRIBUNNEWS.COM, TRENGGALEK - Entah bagaimana, dua buah foto telanjang, Kdr (40) seorang ibu guru yang mengajar di sebuah Sekolah Dasar (SD) di Kecamatan Panggul, Trenggalek beredar luas di internet. Akibatnya Kdr dinonaktifkan sebagai tenaga pendidik.

Menurut warga sekitar, foto itu beredar di antara warga dari ponsel ke ponsel lewat fasilitas bluetooth. "Sekitar empat hari lalu, foto tersebut sudah beredar di antara warga. Tahu-tahu sudah ada yang mengunggah ke internet," kata Fals Yudistira (30), salah seorang warga, Jumat (7/12/2012).

Berdasarkan kulitas gambar, diperkirakan foto tersebut diambil menggunakan kamera ponsel. Warga menduga foto tersebut diambil oleh suaminya sendiri untuk koleksi pribadi, namun karena ceroboh kemudian menyebar.

Kepala Dinas Pendidikan Kabuoaten Trenggalek, Kusprigianto, saat dikonfirmasi membenarkan jika foto yang beredar luas tersebut adalah tenaga pendidiknya. Namun Kusprigianto mengaku belum mengetahui dengan pasti, apa latar belakang pengambilan foto tersebut dan bagaimana foto-foto tersebut bisa menyebar.

Sebagai konsekuensi dari beredarnya foto tidak senonoh tersebut, guru bersangkutan telah dinonaktifkan sebagai pendidik. Dinas pendidikan telah menariknya dan ditempatkan sebagai staf di UPT Dinas Pendidikan Kecamatan Panggul. Kdr juga menunggu sanksi yang akan dijatuhkan isntansi yang menaunginya, karena dianggap mencemarkan dunia pendidikan.

"Pelakunya sudah kami non aktifkan sebagai pendidikan, sebagai staf biasa. Tapi kami juga masih menyelidiki kasus ini untuk menjatuhkan sanksi kepada yang bersangkutan," pungkasnya.

http://www.tribunnews.com/2012/12/07/foto-bu-guru-sd-tanpa-baju-beredar-di-internet


Spoilerfor Yang butuh ilustrasi nih...:


Untungnya dinas setempat bijak mengambil keputusan..
Suaminya yg GOBLOK ga bisa jaga privasi...
Fotonya ga ada "Kasihan Ibu Gurunya"

Sumber dari http://kask.us/gXKIs oleh accha
 TRENGGALEK, KOMPAS.com รข€" Seorang guru sekolah dasar di Kecamatan Panggul, Trenggalek, Jawa Timur, dinonaktifkan setelah dua foto telanjangnya beredar di internet.

Menurut warga sekitar, foto guru berinisial Kdr (40) itu beredar di kalangan warga dari ponsel ke ponsel lewat fasilitas Bluetooth. "Sekitar empat hari lalu, foto tersebut sudah beredar di antara warga. Tahu-tahu sudah ada yang mengunggah ke internet," kata Fals Yudistira (30), salah seorang warga, Jumat (7/12/2012).

Foto tersebut diperkirakan diambil dengan menggunakan kamera ponsel. Warga menduga foto tersebut diambil oleh suaminya sendiri untuk koleksi pribadi. Namun, entah bagaimana caranya, foto itu kemudian menyebar.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Trenggalek Kusprigianto membenarkan bahwa foto yang beredar luas tersebut adalah tenaga pendidiknya. Namun, Kusprigianto mengaku belum mengetahui dengan pasti latar belakang pengambilan foto tersebut dan bagaimana foto-foto tersebut bisa menyebar.

Sebagai konsekuensi dari beredarnya foto tidak senonoh tersebut, guru bersangkutan telah dinonaktifkan sebagai pendidik. Dinas Pendidikan setempat telah menariknya dan menempatkannya sebagai staf di Unit Pelaksana Teknis Dinas Pendidikan Kecamatan Panggul. Kdr juga menunggu sanksi yang akan dijatuhkan oleh instansi yang menaunginya karena dianggap mencemarkan dunia pendidikan.

Spoilerfor 17+:

sumber : http://regional.kompas.com/read/2012/12/08/02495839/Foto.Syur.Beredar.di.Internet.Guru.SD.Dinonaktifkan?utm_source=WP&utm_medium=box&utm_campaign=Kknwp


Sumber dari http://kask.us/gXLZk oleh Blup2Shop

Foto Guru SD Mengajar Di Depan Kelas Tanpa Telanjang
Warga Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur, heboh karena foto telanjang seorang guru SD beredar luas melalui telepon selular. Diketahui wanita bugil di dalam gambar tersebut adalah KDH, guru SD Negeri I Nglebeng, Kecamatan Panggul.

"Dari klarifikasi tersebut KDH mengakui bahwa foto tersebut adalah dirinya," kata Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Trenggalek Kusprigianto di Trenggalek seperti dilansir Antara

Menurut Kusprigianto, foto seronok KDH tersebar ke publik karena pelaku mengirimkan kepada teman lamanya yang berinisial N. "Foto seronok yang sebelumnya tersimpan dalam telepon selular KDH tersebut beredar luas di masyarakat setelah ditransfer kepada salah satu teman lamanya berinisial N," ujar dia.

Terkait kasus foto telanjang tersebut, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur, langsung bergerak cepat untuk memproses guru tersebut. Konkretnya, KDH di mutasi sementara menjadi staf di Unit Dinas Pendidikan (UDP) Kecamatan Panggul, agar tidak menimbulkan gejolak di sekolah dan masyarakat.

"Terkait beredarnya foto telanjang tersebut, kami sudah melakukan pemeriksaan terhadap yang bersangkutan serta suaminya," jelas dia.

Kusprigianto juga akan melaporkan kejadian tersebut kepada Bupati Trenggalek untuk ditindaklanjuti dengan memberikan sanksi tegas sesuai bentuk pelanggaran yang telah dilakukan.

"Sanksinya berupa apa kita tunggu saja, tapi yang jelas dengan pemberian sanksi tersebut kami berharap tidak terjadi lagi perbuatan serupa yang dilakukan oleh oknum guru, karena hal ini merupakan perbuatan yang tidak pantas," ujarnya.

Sementara itu, salah seorang Komite Sekolah SD Negeri I Nglebeng, Sugiyanto mengatakan, munculnya kasus foto telanjang guru SD tersebut telah merugikan dunia pendidikan karena menganggu kenyamanan di sekolah tempat KDH bekerja.

"Anak-anak banyak yang ingin tahu ini itu, bahkan sejumlah siswa ada yang penasaran ingin melihat foto gurunya tersebut, inikan tidak baik dan memberikan dampak negatif," ujarnya.

Menurutnya sejumlah wali murid juga menuntut agar Dinas Pendidikan maupun Bupati Trenggalek memberikan sanksi yang setimpal terhadap KDH dan memindahkan dari SD Negeri I Nglebeng.

"Terlepas dari siapa yang menyebarkan, yang jelas sangat tidak etis seorang guru dipotret dalam kondisi bugil, meskipun itu dilakukan oleh suami dan untuk koleksi pribadi," katanya.

Sumber dari http://kask.us/g5q5U oleh widodo08 [$]

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar