Selasa, 18 Desember 2012

Akibat Berhubungan Intim Dalam Pacaran

ceritanya gini, saya mempunyai pacar yang cukup cantik dan modis (malah terkesan agak berani dalam berpakai an) pasangan sy ini yang memang dari keluarga brokenhome, tapi dia tinggal masi sama dengan salah satu org tua nya..

memang akibat ini anak Berkarir sendiri dan berhubung agak galak jadi biarpun di kasi tau agak suka melawan ortu nya jadi sering cllubing, inep rumah pacarnya.. dengan alasan yang bermacam2.. pd hal ortunya Taat bgt sholat nya..

nah singkat cerita saya berpacaran dengan anak ini, saya memang terlibat cinta yg agak dalam (berhubungn intim) memang saya tau dia udah ngk "V" karena sama pacar nya yang terdahulu, sy maklum dijaman sekarang ini..

tp yg saya kaget kan,ternyata dia sudah berpacaran dengan 3-4org sesudah mantan nya yang mengambil "V" nya dia.. saya cukup kaget,(disini kejangalan nya) karena setiap kali dia pacaran dia pasti melakukan hub intim (tp dia bilang loh gpp kan? saya setiap hub SEX selalu sama "Pacar" mksd nya ada ikatan dulu baru berhubungan badan ,saya buka tipe One night stand kok, Gpp kan? jadi saya ini Wanita Baik-baik kan? masi jaga kehormatan sebagai seorang wanita, yang ada ikatan baru melakukan ML.. (dlm hati saya apa beda nya dengan PELACURAN atas nama CINTA) apa bedanya dengan kimpoi kontrak di Puncak sana)) dengan dalih ada STATUS..

yang jadi masalah adalah ada bisa kita menerima ce model kaya gini? dia bisa melakukan hubungan badan dengan banyak pria, kalo nota bene dia adalah ce baik2 yang bisa menjaga kehormatan dan diri nya apa tidak Malu badan Kalian sudah di LIAT di Pegang2 denga TANGAN banyak pria... mau jadi apa Wanita seperti ini?? bisa jadi ISTRI yang baik dan setia di kemudian hari,kalo dari sekarang begini kelakuan nya?? jujur saya sedih memikirkan nya...

memang dari awal ane juga ud rasa kok ini ce BERANI banget dari tampang, kelakuan dan Berpakai an nya.. tp ane coba bertahan dan menilai lebih jauh tapi ternyata bener yg ane takutkan,... dia PELACUR berselubung atas nama wanita baik2 yang Berkarir dan Innocent Menjual Kepolosan.. KARENA dia selalu Gembar Gemborkan dia itu ce baik2 seakan2 Mau Cuci OTAK kita.. megenai masa lalu nya, sehingga bisa Jual harga diri Tinggi... Parah bgt kan?

apa jadinya bila kita suatu saat ketemu sama mantan2nya di tengah jalan..

dan akibatnya ini ce jadi tidak menghargai yg nama nya Hubungan Intim (sex) dengan pasangan nya, mksd saya bagi saya SEX bukan hanya sekedar pelampiasan nafsu semata, tp telah adanya jalinan keterikatan emosional,jiwa dan raga yang dalam, jadi tidak mudah utuk dilupakan atau tergantikan (apa ini Ce tidak SAYANG terhadap apa yang telah di Lakukan dan yang telah dia berikan terhadap pasangan nya, tolong dong Hargai diri mu).. tapi bagi ini ce karena dia sudah biasa gonta ganti co, jadi dia tidak ada MALU , ikatan Emosional lagi.. jd bila ribut atau berantem mau Putus ya Putus aja banyak kok yang mau sama gw (dlm hati saya iya mau apa nya?? mau TIDURIN lu nya) tp dasar si ce ini ud menganut ada BARAT bagi nya tidak soal.. wong sama2 enak, sama2 telanjang, sama2 semua nya,.. jadi ce sama co Equal tidak ada ce yang rugi atau co yang rugi (Gila banget kan???) hati ane sedih banget mendengar Alasan dia seperti itu..

karena satu dan lain hal akhirnya melalui sebuah proses akhirnya kita berpisah, ane masi berat sebener nya,, tp mungkin yg diatas tau dia bukan yang terbaik buat ane.. mungkin bisa hancur kalo ane jalan lama2 sm dia..
soalnya tidak ada mau mengalah nya sama sekali sebagai wanita kepada co.. dengan alasan Emansipasi dan kesetarran.. ckckc

ini pelajaran buat kaum ce/co, hati2 dalam memliih pasangan.. mugkin pasang mu ganteng,cantik,mapan.. tp apa lah artinya tanya Kesetiaan, tanpa Moral beriman, pda hal ane ud mau nikahin dia td nya..

Sekarang hati ane sakit banget seperti di Hianatin dia Kuat Putus tapi saya belum kuat, dia sudah terbiasa gonta ganti... saya masi belum bisa...

dia mungkin langung banyak co yang deketin karena ada "MAU" nya tp dia pikir dia laku banyak yang kejar2...

maksud saya baik ce atau co, sudah tidak "V" atau "P" itu tdk jadi masalh asal jg gonta ganti terus, apa lagi sampai ke 3 ke 4 kali ganti2.. hargai dan sayangi pasangan anda dan inget DOSA.. cepet2 NIKAH kalo memang mau berhubungan badan...

ane juga salah tidak murni dia yang salah.. tp ane disini masi mau betahan dan mencintai nya tapi dia sudah pergi entah kemana dengan ke egoisan dan pemikiran dia yg seperti itu...

Pengalaman saya : kalo ud ML before maried pasti lu PUTUS sama pacar lu.. jadi kalo lu sayang sama dia cepet2 deh Nikahin secara resmi ya gan...

buat ce2 hati2 jangan mau di perdaya laki2 yang mau nidurin kamu dengan segala macam rayuan nya.. kalo ud di tidurin pasti dia bosen bs ninggalin kalian, minta nikahin dulu... jgn ganti2 pasangan ya...


maaf kalo tread ini menyinggung perasaan, tp sy ngk ada maksud saya cuma ingin berbagi Kesetiaan..

Judul agak kontroversi karena saya ingin semua orang baca tulisan saya ini,tdk ada mksd melecehkan atau merendahkan siapa pun,...

Ane ngk perlu Cendol gan, Ane cuma perlu Tanggapan dari agan, supaya tread ini bisa di baca oleh semua orang... saya Mohon dengan sangat, Tread ini akan sangat MENOLONG banyak Jiwa... mencerahkan Pemikiran yg salah..

semoga ini jadi PELAJARAN buat kita semua, wasalam...

Sumber dari http://kask.us/g1Zbl oleh juraganuang