Senin, 26 November 2012

Heboh Supertrap Korbannya Sampai Telanjang

Agan-agan ada yang nonton Supertrap tadi malam

Biasanya saya enjoy dan terhibur dengan tayangan tsb. karena ide-ide yang dihasilkan cukup kreatif dan membuat target (korban penjebakan) merasa syok, bingung, atau bahkan ketawa sendiri

Tapi tidak dg tayangan tgl 25 Nov tadi malam

TIDAK BERMORAL!!!
Bikin toilet umum, dipasangi hidden camera, kemudian diangkat dengan
hidrolik menembus atap, sehingga harus tergopoh2 make celana, tanpa
sempat bebersih…
Beberapa bahkan tidak sempat menutup auratnya…
Tampak crew pada ketawa2 bahagia, karena berhasil menelanjangi
korbannya…Kalo gua jadi korbannya, gua hancurin semua properti
plus muka2 para crewnya….!!!!!!”

*Supertrap TransTV

Ini status fesbuk teman saya dari Jogja, yang kebetulan nama depannya sama
dengan saya, Teguh Juwono. Ungkapan kekesalan menyaksikan acara Supertrap
di Trans TV yang ditayangkan 25 November 2012, dinilainya tidak bermoral,
karena memperlakukan korban perangkapnya seperti status diatas.

Coba anda bayangkan jika jadi korbannya? Sepertinya nggak kapok-kapok para
penanggungjawab acara ini. Membikin acara dengan seenak udelnya sendiri.
Mereka pikir mungkin Hak Asasi Manusia membuat acara seperti ini sendiri,
tanpa mempertimbangkan efek pada korban acaranya.

Mereka harus terima panen hujatan akibat acara tak bermoral ini, melucu yang
tidak lucu. Buat yang menonton langsung acara ini, dan semua pembaca masih
punya hati nurani mari kita dukung untuk melaporkan acara ini ke KPI atau pihak
lain yang mungkin bisa membantu agar acara-acara seperti ini bisa lebih terkendali.

Dammam, 25/11/2012 (http://hiburan.kompasiana.com/televisi/2012/11/25/supertrap-trans-tv-tidak-bermoral-505989.html)


UPDATE! Ternyata ada yang lebih parah gan!
Korbannya sampe kena serangan jantung dan sempet dirawat di rumah sakit
tapi di acara "Makin Jail" di Tran*TV. sekarang acaranya udah dihapus kali

Original Posted By embe-sexy â–º
wah keterlaluan banget itu gan.

ane emang ga suka ama tr*ns dan acara ini. Mereka ngerjain orang dan ketawain orang yang kesusahan. Coba kaya waktu itu ada yang sampe kena serangan jantung, apa mereka mau tanggung jawab? Tr*ns TV juga sering melebih2kan kalo ngerjain seseorang, sok2 drama2an. Ga lucu.

Acara kaya begini ga lucu mending ga usah ada aja lah! Mau ikut2an jepang nih acara, tapi seharusnya bedain dong budaya negara sendiri sama negara lain, cocok ato ngga sebelum membuat konsep acara .

Original Posted By Kang.Allam â–º



ada yang serangan jantung? kapan gan?
wah, parah bener tuh acara

Original Posted By embe-sexy â–º


kalo ga salah ane pernah baca tritnya di kaskus gan. Dia cerita dikerjain supertrap waktu di bandung, dan berefek sampe harus ke dokter gan.

nih gan linknya http://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016442652/dikerjain-trnstv-sampai-hampir-meninggal/


UPDATE! Thank's kpd agan lupausernameq yang sudah kasih bukti videonya ke ane via PM
Original Posted By lupausernameq
sebetulnya tuh udah lama , dan udah banyak yg marah di youtube , tapi supertrap kemarin malah berani tayangin lagi , jadi laporin aja gan , oh ya taruh page 1 gan videonya


lihat betapa TAK BERMORALNYA acara yang mereka buat!
saran ane:
Segera download dan simpan videonya di laptop agan supaya bisa jadi bukti otentik pelanggaran acara SuperTrap Tran*TV

Sumber dari http://kask.us/50b256f3197608b44700002e oleh Kang.Allam [$]

Jakarta - KabarNet: Acara Supertrap di TransTV merupakan program acara reality show serta menampilkan kejahilan-kejahilan yang dianggap hiburan lucu. Dalam setiap episode, biasanya tim kreatif Supertrap mempersiapkan serangkaian rencana dan skenario untuk menjebak para korban.
Namun apa yang terjadi dalam acara tayangan TransTV hari Ahad, 25 November 2012?, sungguh sangat memalukan & tidak bermoral.

Betapa tidak, dalam acara “Supertrap TransTV” tim kreatif Supertrap memasang sebuah jebakan pada toilet umum yang dikunci dari luar, lalu korban disiram dengan shower. Terdapat hidden camera di ruangan toilet tersebut. Kemudian dalam hitungan detik, toiletnya terangkat ke atap menggunakan hidrolik sehingga ‘korban’ di tonton semua orang yang lewat di sekitar lokasi.

Parahnya, sang korban dipermalukan, ia sampai harus tergesa-gesa memakai celana tanpa ada kesempatan bersih-bersih. Bahkan ada yang belum sempat menutup auratnya. Maaf, sampai visual bagaian bokongnya kelihatan di layar TV. Yang lebih biadab, tampak crew-crew acara itu tertawa kegirangan, karena telah berhasil menelanjangi korbannya.

Tentu tidak sedikit yang mengungkapkan kekesalan menyaksikan acara Supertrap TransTV yang tidak bermoral. Coba bayangkan, bagaimana perasaan orang yang kena jebakan tersebut? bagaimana jika anda jadi korbannya? Tentu saja orang yang normal akan marah dengan diperlakukan seperti binatang.

Hal ini merupakan pelanggaran privasi yang keterlaluan dan sudah selayaknya para penonton yang menyaksikan langsung acara tersebut, dan para pembaca yang masih punya hati nurani, untuk melaporkan acara yang tidak sopan dan tidak mendidik ke Komisi Penyiaran Indonesia (KPI), Gedung Sekretariat Negara, Lantai VI di Jl.Gajah Mada No.8, Jakarta Pusat â€" 10120. Atau via SMS ke pengaduan KPI, Nomer: 0812 130 70000. [KbrNet/Slm]

http://kabarnet.wordpress.com/2012/11/26/tayangan-supertrap-transtv-bejat-tidak-bermoral/comment-page-1/#comment-115519
memang bejat untuk acara yang satu ini

Sumber dari http://kask.us/50b2e30ce874b4db030000f8 oleh suksak.ok



Kemaren, awalnya saya kira hanya saya yang merasa shock melihat tayangan yang sudah sangat menjijikan ini. saya kira hanya saya yang dibuat “mati rasa”. Apakah orang yang sedang buang air besar dan di pertotonkan ke publik itu lucu? Melakukan aktivitas di dalam kamar mandi (walaupun itu umum) adalah bersifat PRIVATE, semua orang tahu itu. Bahkan negara Pemuja kebebasan seperti Amerika dan Rusia pun mengerti akan hal ini. Tapi kenapa di negara Indonesia ini hal-hal seperti ini malah kadang tidak di hormati? malah di lecehkan?
 â€œSaat saya menyalakan TV tiba-tiba mata berhenti pada chanel Trans TV. Acara supertrap kali ini menurut saya benar-benar keterlaluan. Tepatnya minggu malam jam 20.00 tanggal 25 november 2012. Bayangkan, mereka meletakkan hiden camera di kamar mandi umum. Hingga setiap orang yang buang hajat akan Nampak auratnya.
 Memang itu kamar mandi buatan khusus untuk acara super trap. Karena bisa bergoyang naik turun lantainya. Yang jadi masalah adalah setiap laki-laki yang menurunkan celananya dan setiap perempuan yang mengangkat roknya jelas terlihat sekali.
Walaupun bagian auratnya tidak Nampak karena oleh pihak supertrap dipasang sensor dengan bentuk emoticon. Namun tetap saja ini pelecehan. Walaupun semua korban diakhir acara menyatakan senang dengan acara ini. Tapi buat anak saya yang masih SD tentu sangat tidak paham.

 Yang paling parah adalah seorang ibu pakai jilbab usia 40 atau 50 an yang kebingungan dalam posisi duduk di kloset. Kloset tersebut tiba-tiba naik ke atas melewati batas dinding kamar mandi, hingga ia dapat dilihat oleh orang banyak. Dengan posisi yang tentu saja masih terbuka auratnya.
Teiakannya memang membuat lucu. Namun auratnya yang terbuka apalagi posisi ia duduk di kloset adalah aib yang tidak pantas ditayangkan dan dilihat orang banyak. Sekalipun aurat tersebut ditutupi dengan emoticon.
Apakah tidak terpikir, emoticon itu hanya menutupi layar setelah di edit. Kejadian sesungguhnya tentu dilihat dengan mata telanjang yang disaksikan orang banyak yang lalu lalang. Sungguh perbuatan pelecehan apalagi ia adalah seorang ibu yang menggunakan jilbab.

 Netters sekalian, jika yang terjebak di dalam itu adalah keluarga saya, tentu saya tidak akan rela akan hal ini. Ditayangkan di TV nasional yang disaksikan banyak orang. Kita harus bereaksi pada peristiwa ini. Untuk itu mari kita laporkan kejadian ini ke http://www.kpi.go.id/

KPI ( Komisi Penyiaran Indonesia ) dapat menjadi saluran protes kita. Bisa di akses ke link di atas, atau SMS ke no 0812 130 70 000. Semoga dunia pertelivisian kita hari demi hari semakin baik dan berkualitas.”


ini Twitter Supertrap nya gan kalo mau KOMPLAIN & Protess @supertrapttv = https://twitter.com/supertrapttv

http://hiburan.kompasiana.com/televisi/2012/11/26/ada-apa-dengan-otak-para-kru-super-trap-trans-tv--511381.html

Adakah agan-agan yang Punya Video nya? atau Link Video di Youtube? biar bisa BUKTI ke KPI.
biar bikin jera juga gan kalo NGERJAIN juga yang HUMANIS doonk pake OTAK


Tambahan dari agankelanting , katanya si PLAGIAT:
Original Posted By kelanting â–º
Cuplikannya mungkin spt ini gan


copas bgt

Ane rasa ga ada kreatipnya supertrap. Banyak bgt copas dari luar ide2nya. Paling banyak copas dari just for laughs. Yg bikin heran, di supertrap ditayangkan detail persiapan2 utk ngerjain si korban. Beda dgn just for laughs, persetan dengan penayangan detail persiapan2 crew2nya.

Quote:Original Posted By bluesavana â–º
berita dari KPI gan
udah banyak laporan yang masuk
http://www.kpi.go.id/component/content/article/14-dalam-negeri-umum/30940-kpi-pusat-terima-banyak-aduan-soal-super-trap-edisi-toilet-umum-trans-tv


Quote:Original Posted By senopati994 â–º
Sudah nggak kreatif, ga etis lagi.
Kalau ane pas liat shooting supertrap ane mau ngamuk sama kru dan peralatannya.
Ane yakin, massa yang liat ane pasti bantuin ngamuk.
Dulu udah pernah kru supertrap lari tunggang langgang karena seorang laki-laki ngamuk bantining kamera, gara-gara supertrap nakut-nakutin istrinya yg lagi hamil pake pocongkkkk.


Original Posted By Karmelase â–º
emang udah keterlaluan tuh Super Trap. pernah juga beberapa kali bikin jebakan yang bikin korbannya kejebur basah kuyup. ga mikir apa orang jaman sekarang kan pasti ngantongin gadget. kalo ampe basah semua gimana tuh?

mana sempet ada yang komplain di surat pembaca kalo sampe masuk RS karna sakit jantungnya kambuh. eh malah dia disuru buru-buru keluar RS karna memberatkan pihak perusahaan.


Ternyata ini yang Kedua kalinya Supertrap melakukan jebakan TOILET umum, kalo di yang pertama emang belum sempet buka celana n melakukan hajatnya, seperti yang di video ini:




tapi di jebakan kemaren itu yang terparah, sudah membuka celana/rok dan sedang melakukan aktivitas buang air besar :

Original Posted By nugrohoirfan â–º
Jakarta, Mukminun.com â€" Entah apa yang ada di benak kru dan editor serta penanggungjawab reality show “Super Trap Trans TV” hingga tega usil terhadap seorang ibu dan korban-korban lainnya yang sedang buang air besar di toilet umum.

Pada Ahad (25/11), acara “Super Trap” yang ditayangkan di stasiun TV milik Chairul Tandjung tersebut dengan sengaja merekam aktivitas beberapa orang di sebuah bilik toilet umum dan kemudian mengerjai mereka dengan mengunci dari luar, menyemprotkan shower, mengangkat toilet hingga melewati atap bilik.

Sontak acara tersebut menuai banyak kecaman dan hujatan dari berbagai pihak, terutama di dunia maya, baik di Twitter maupun di forum-forum online.

Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) sendiri sebagai pusat delik aduan masyarakat mengatakan bahwa pihaknya menerima sebanyak 522 laporan dari masyarakat tentang kebejatan kru “Super Trap Trans TV” edisi “Toilet Umum” tersebut.

Nina Mutmainnah, selaku komisioner dan koordinator bidang Siaran KPI Pusat, menilai bahwa acara tersebut “tidak etis” dan “tidak pantas ditayangkan.”

Lebih lanjut Nina menambahkan bahwa mayoritas aduan dari masyarakat tentang acara “Super Trap Trans TV” edisi “Toilet Umum” berkisar tentang aspek etika dan melanggar kesantunan serta privasi.

“Kami belum menetapkan sanksi apapun. Kami sedang menganalisa tayangan ini untuk kemudian dibahas dalam rapat pleno KPI Pusat besok hari,” ungkap Nina.

Semua pihak pun mengetahui bahwa acara “Super Trap Trans TV” edisi “Toilet Umum” sangatlah tidak etis, karena para kru acara tersebut merekam aktivitas beberapa orang yang sedang buang air besar di sebuah bilik toilet umum.

Bahkan dari beberapa “korban” acara tersebut, terdapat seorang ibu yang sedang buang air besar tak bisa berbuat apa-apa dan harus menahan malu ketika toilet yang sedang ia pakai diangkat hingga keluar dari bilik.

Yang lebih disayangkan lagi adalah sikap dari para kru “Super Trap Trans TV” yang nampak bangga dan senang ketika dapat menjahili dan merekam aurat para korban toilet umum tersebut.

Meski terdapat penyensoran dalam acara tersebut, namun tetap saja aurat para korban â€" termasuk ibu tadi â€" dapat dilihat oleh para kru Trans TV yang mayoritas “Fresh Graduate” dan siap melakukan apapun meski gaji mereka hanya sebatas UMR. Wallahu’alam bish shawwab. (Irfan/Kpi/Mukminun)

Sumber: goo.gl/ue4Ni


Sumber dari http://kask.us/50b3968f20d71947750001b0 oleh viclabamba

JAKARTA- Trans Tv memenuhi panggilan Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) terkait tayangan Super Trap yang memasang kamera di toilet. Dalam pertemuan tadi pagi, Trans Tv mengakui kepada KPI jika tayangan Super Trap hanya rekayasa karena sudah diatur sebelumnya.

"Kami sudah mendapatkan keterangan dari mereka. Ternyata tayangan Super Trap yang toilet itu memakai talent, hanya rekayasa. Pertemuan ini mereka mengatakan tidak ada korban karena pakai talent," ucap Ezky ditemui di kantornya, Jakarta Pusat, Rabu (28/11/2012).

Ezky menuturkan, pihak KPI tidak mempermasalahkan mengenai korban yang sebelumnya sudah direkayas. Namun, apa yang dilakukan Trans Tv merupakan pembohongan publik. Pihak Trans Tv tidak mengumumkan bahwa tayangan tersebut adalah rekayasa.

"KPI mengatakan persoalan bukan masalah korban tapi satu ada kebohongan publik bahwa tidak dikatakan dalam tayangan itu bahwa ini diperagakan oleh model. Ini adalah adegan tidak sebenarnya atau apalah," jelasnya.

"Karena dalam adegan itu seperti benar-benar menganggu persepsi orang. Karena toilet kan mau umum atau di rumah itu tempat yang privasi," tandasnya.

Sumbernya : http://celebrity.okezone.com/read/2012/11/28/33/724288/kepada-kpi-trans-tv-akui-super-trap-cuma-rekayasa

yakin tuh cuma rekayasa??dah disemprot KPI baru deh bilang ini rekayasa

Sumber dari http://kask.us/50b59f1fe374b40e57000095 oleh savan

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar