Jumat, 12 Oktober 2012

Cara Membedakan AQUA Galon Palsu dan Asli

Selamat pagi kaskuser,,
kali ini ane mau share dikit aja masalah air galon yg biasa sehari-hari kita minum,ane ykin jarang kan kaskuser dsini yg perhatiin begituan .Maklum gan ane anak kost, jadi kadang suka jeli merhatiin barang2 yg suka dikonsumsi, jangan sampai kita di rugikan karna skrg banyak bgt aqua galon palsu beredar bebas, dan dijual dgn harga aqua asli.tuh,rugi kan??mending kalo cuma rugi, lah kalo setelah minum malah keracunan gmn... soalnya ane baca2 berita udah pernah ada yg keracunan gr2 minum aqua palsu. soalnya pas di cek di dlm aer ada smcem encuk / telur nyamuk. hiii ngeri

Oke . Kenapa ane posting tentang Aqua Galon asli? Karena ane merasa ketipu sama tukang Aqua Galon yang bilang kalo Aqua galon nya asli. Padahal mah Air darimana tau itu.

Kejadian bermula dari Aqua galon di kost ane habis,krg lbih seminggu yg lalu.trus ane jadi ane putuskan buat dtg ke agen Aqua Galon trdeket.pas sampe eh ternyata stoknya lg abis.trus kata yg jaga ,ane suruh balik lagi hari senin,hari senin stoknya dtg.ydah ane malah nyari2 di indoma*t+alfa dan hasilnya semua lg pd kosong.mungkin krna musim kmarau panjang jdi sumber mata airnya udah terkuras kali . sambil tggu hari senin dan sementara ane minum yg botolan. pas hari senin ane dtg lagi,ternyata masih blum dtg juga tuh aer, akhirnya suruh dtg lagi hr rabu baru ada.

Akhirnya setelah sekian lama,itu Aqua berhasil ane dapetin.seperti biasa aqua galon dianter .Setelah berapa lama itu Aqua Galon dateng, tapi ane gak tanya itu palsu apa asli,krn biasanya agen disitu distribusi in Galon Asli, jadi ane percaya aja sama agen nya.ane prhatiin tumben aja tutup galon segelnya beda.Tapi pas gw cek lagi kok gak ada gelembung air yg biasa gw temui di Aqua Galon asli ya?Kecurigaan ane makin menjadi pas ane liat kok kayaknya galonnya jelek ?ane mesti sikat dan lap dulu biar bersih(nambah kerjaan ane aja)
Waduh,kira2 bahaya gak ya? Karena otomatis gw harus minum ini air 2 minggu ke depan.mudah2 an gpp. tpi klo keracunan mungkin ini postingan trakhir ane wkwkw

Sebenarnya sih ane gak mau berburuk sangka, tapi kalau di lihat sih jahat juga orang yg malsuin Aqua Galon dan menjual dengan harga asli! Mereka udah nyari keuntungan bsr dgn merusak kesehatan orang,

pesen ane: Telitilah sebelum membeli gan, ane yakin banyak diluar sana yg pernah mengalami jg.stelah ane search di google ternyata bener , ada ilustrasi nya bgini..

rata2 produksi sekarang udah ga ada segel plastiknya, tapi termasuk asli..


yg bener2 palsu tutp segel bikinan


masih byk cara bedainya , silahkan googling masing2.


semoga bermanfaat

komen kaskuser
Originally Posted by YAM0613 View Post
buat agan² yg lain, memang sekarang aqua galon gak pake segel plastik lagi gan,,soalnya di kantor ane ada surat resmi pemberitahuan dari pihak aqua, bahwasannya mereka gak buat segel plastik lagi di aqua galon mereka,itu udah lama,klo gak salah tahun lalu gan,ane nerima sendiri suratnya, soalnya dikantor ane kita gunakan jasa aqua galon utk minum karyawan.
mungkin bisa memberi pencerahan buat agan² yg lain.mungkin TS bisa beri tanda² lain yg bisa kita liat.
thanks gan. kurang dan lebih ane minta maaf ya.
klo bisa di letak di pekiwan ya gan
ok gan thx tambahanya.. bnr kata agan Yam, rata2 sekarang emang ga ada plastik penutup segel,selain itu ciri segel yg asli: segel tsb Meskipun tidak bisa dilepas utuh dengan cara ditarik ke atas (vertikal), tutup galon Aqua asli tetap dapat diputar-putar dengan cukup leluasa, sedangkan tutup Aqua palsu (karena proses penyusutan akibat dipanasi) akan merapat dengan mulut galon, sehingga tidak bisa diputar. Cobalah cek galon Aqua di rumah Anda...

klik sumber http://indonesian-english.com/blog/aqua-palsu.html lebih lengkap

Sumber dari http://kask.us/16899659 oleh nugroz7

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar