Jumat, 13 Juli 2012

Zaskia Penyanyi Dangdut Si Goyang Itik Yang Seksi


JAKARTA - Penyanyi dangdut Zaskia yang terkenal dengan "goyang itik"-nya menceritakan kisah masa kecilnya dulu. Dia sudah akrab dengan tarik suara sejak kelas 3 SD.

Saking cintanya dengan dunia tarik suara, anak kedua dari empat bersaudara ini jarang mau sekolah. Inginnya selalu tampil menyanyi di depan orang-orang. Tak sekadar nyanyi juga, dia bahkan sudah produktif menghasilkan uang.

"Aku suka musik sejak kelas satu SD. Aku senang banget sama nyanyi sambil bergoyang. Mulai berani naik panggung kelas 3 SD. Kalau ada orang pesta aku selalu ngotot pengen naik panggung," kenang dia saat berbincang di kantor redaksi Okezone, belum lama ini.

"Sampai saya maksa banget ingin naik panggung, kalau enggak saya nangis, hahaha," lanjutnya. Kala bertutur, Zaskia masih kental sekali logat kedaerahannya.

Dia mengaku tak merasa malu bernyanyi dan berjoget di depan orang banyak. Saat itu sudah sering menyanyikan lagu-lagu dangdut milik Wawa Marisa dan Elvi Sukaesih.

Saat kelas 4 SD Zaskia sudah bisa menghibur dengan baik hingga beberapa orang menawarinya job menyanyi dengan imbalan upah Rp20 ribu.

"Saat sudah dapat bayaran, saya jadikan nyanyi sebagai karier. Saat SMP sudah sering nyanyi di tempat kimpoian dari siang hingga dini hari," tutur dia.

Gadis cantik berkulit putih mulus ini pun bercerita soal goyang itik yang jadi pegangannya."Kalau goyang itik sejak SMP juga sudah saya pakai, namun nama goyangannya baru diberi nama baru-baru ini," kata dia.

dapet nyomot dari sini: http://music.okezone.com/read/2012/06/19/386/649778/zaskia-goyang-itik-sudah-senang-goyang-sejak-sd

klo ada yang tau boleh nambahin..lucu aza ngeliat dia goyang megal megol

Sumber dari http://kask.us/15442514 oleh mubarak.20


JAKARTA - Penyanyi dangdut Zaskia yang dikenal dengan goyangan itik ternyata tidak lulus SMP. Dia memilih drop out dari bangku sekolahnya pada 2007 untuk jadi penyanyi dangdut. Hasil menyanyi dimanfaatkan Zaskia untuk menghidupi keluarga.

"Masalahnya kalau saya enggak nyanyi, keluarga mau makan apa," kata Zaskia saat berkunjung ke redaksi Okezone, belum lama ini.

Pelantun "Satu Jam" ini mengaku mendapatkan uang dari nyanyi di kimpoian sekira Rp100 ribu, sisanya dapat dari saweran penonton.

"Dapat Rp100 ribu itu dari jam 1 siang sampai jam 1 malam, jika dihitung dengan sawerannya paling banyak dapat Rp200 ribu," cerita dia.

Beruntung, pemilik nama asli Syurkianih ini mendapat kontrak dua album di tahun yang sama, dia bergabung di grup duo Sinden Imut hingga melahirkan dua album Sudah Imut, dan Dangdut Mania. Penjualan albumnya sepi di pasaran, nama Sinden Imut juga gagal meraih popularitas.

Di tahun 2009, anak pasangan Sosih dan Jumainah ini memutuskan tidak memperpanjang kontrak dengan label lama. Dara kelahiran 27 April 1990 ini lebih merasa nyaman nyanyi sendiri. Akhirnya pada 2011, dia dihubungi musisi Endang Raes untuk membawa Zaskia ke label Nagaswara.

sumber : tomi, okezone.com

Spoiler for Bonus poto:

Spoiler for 1:


Spoiler for 2:


Spoiler for 3:


Spoiler for 4:


Spoiler for 5:


Spoiler for 6:


Spoiler for 7:


Spoiler for 8:


Spoiler for 9:


Spoiler for 10:
cendol dunkkk gan


Spoiler for Bonus pidio:




Sumber dari http://kask.us/15439145 oleh kivaat Misi gan

Spoiler for VS:
Grup duo dangdut De Mocca mengaku merasa geram saat salah seorang penyanyi bernama Zaskia mengklaim jika "goyang bebek" adalah miliknya. Hal itu terlihat saat Zaskia tampil dalam sebuah
acara music beberapa waktu lalu.

Ditemui saat sesi pemotretan di studio Bloom dikawasan Depok, Jawa Barat, Jumat kemarin, De Mocca yang diwakili oleh Dheena Kamala mengaku jika dirinya akan menuntut permintaan maaf dari pedangdut bernama Zaskia tersebut.

" Aku sebenarnya tak ingin membesar-besarkan hal ini, aku hanya ingin Zaskia meminta maaf atas klaim "goyang bebek" yang dibawakannya saat di acara inboks kemarin, tapi kalau dia tidak mau meminta maaf, aku akan mensomasi dia" ucap wanita yang akrab disapa DK ini.

Dheena menyebut jika "goyang bebek" telah ada sejak 3 tahun lalu. Dan ia pun mengatakan bahwa pemberian nama "goyang bebek" ini merupakan pemberian dari Shandy "Pas Band".

" Saya ingat betul saat tampil dalam sebuah acara, personel PAS Band, mas Sandy memberikan nama goyang bebek itu, karena mas Sandy bilang goyangan saya mirip bebek berjalan" tutur Dheena.
Menurut ane , goyang kan setiap penyanyi dangdut juga bisa kan? Trus kenapa masalah gitu aja jadi gedhe , padahal ane udah tau tu goyangan juga pernah di pake sama penyanyi laen pas mentas.
Yang bikin ane sebel tuh De Mocca bawa Surat Goyang Resmi dan sah katanya
MENURUT AGAN Gimana tuh?
Spoiler for ZASKIA:
Quote:



Spoiler for DE MOCCA:
Quote:



Spoiler for PILIH MANA?:


Originally Posted by LitleKurcaci View Post
kemaren malem masuk acara "bukan mata mata" gan, disana diliatin kertas resminya tuh goyang bebek
goyangan doang diributin ya, apa salahnya berbagi rezeki toh engga kemana.. hadeeehhh


btw nice share gan
Originally Posted by kucingbertelor View Post
Ane tau gan... Kemarin juga nonton ane
Nice thread gan



Originally Posted by 88168 View Post
yg bikin ane makin pusing, kenapa masalah goyang aja bisa di patenkan?
Originally Posted by InT99 View Post
zaskia dong gan lebih cakep goyang na bikin geli si otong

4mata kmrn emang mantep lah

Sumber dari http://kask.us/15163947 oleh adhimzzz




Sumber dari http://kask.us/14879455 oleh jambret94



Si 'Goyang Bebek' yang sekarang sudah merubah nama goyangannya menjadi 'Goyang Itik', Zaskia dituntut sebesar Rp5 miliar oleh grup dangdut duo De Mocca. Selain harus membayar kerugian materiil sebesar Rp5 miliar, Zaskia si Goyang Itik juga harus meminta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia dan mengakui kalau dirinya adalah plagiat Goyang Bebek yang sudah dipatenkan oleh De Mocca.

Angka 5 miliar tersebut menurut pihak De Mocca cukup sebanding dengan apa yang dialami oleh mereka karena dituduh sebagai plagiat. Kerugian yang dialami De Mocca secara materiil juga cukup banyak, yaitu beberapa kontrak yang dicancel (dibatalkan), ditambah pula kerugian imateriil karena dianggap palsu.

"Kita mau si Nona plagiat (Zaskia), say sorry to seluruh masyarakat Indonesia. Dia ngomong, kalo saya plagiat. Terus say sorry secara pribadi ke manajemen dan minta maaf ke Dekha (salah satu personil De Mocca). Lalu tuntutan materi senilai 5 miliar. Nominal itu tidak bisa dibayar denga malu. Karena Dekha sempat gak mau nyanyi, karena dia malu dituding plagiat. Dia juga ga boleh pake soang (angsa), itik, mentok. Buat nona plagiat be smart girl," papar Tito Hananta Kusuma, SH. MM selaku pengacara De Mocca saat menggelar jumpa pers di Plasa Festival, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (6/7/2012).

Kekesalan grup duo De Mocca kini memang sudah mencapai puncaknya. Goyangan 'Goyang Bebek' yang sudah dipakai bahkan sudah dipatenkan mereka masih juga diklaim oleh penyanyi lain (Zaskia). Kini terkesan kalau Goyang Bebek malah menjadi rebutan De Mocca dan Zaskia.

Apa yang dilakukan Zaskia dianggap telah merugikan De Mocca, karena akibat masalah tersebut De Mocca dinilai sebagai plagiat. "Yang bikin sakit hati kita, karena kita dibilang palsu. Waktu itu selesai show kita di bandara, dan dia di stasiun televisi jadi semua orang nganggap kita yang palsu dan ini bikin sakit hati," ujar Dekha.

Sebelumnya, melalui manajemen De Mocca sudah pernah mencoba untuk membicarakan hal itu dengan Zaskia, namun hal tersebut rupanya tidak ditanggapi Zaskia dengan serius. Paham dengan goyangan yang dipakainya itu sudah milik orang lain, Zaskia pun mengganti nama goyangannya dengan nama 'Goyang Itik'.

Namun perubahan itu dinilai tetap merugikan De Mocca, sehingga De Mocca akan tetap menggugat artis yang disebut-sebut wajahnya mirip Asmirandah dan Donita itu secara perdata.

Sumber : http://www.slidegossip.com/2012/07/zaskia-si-goyang-itik-dituntut-de-mocca.html

Sumber dari http://kask.us/15329070 oleh abdulsroom

Zaskia semakin ngetop lantaran Nongol di acara Inbox SCTV bulan maret 2012 silam, yang unik dari Gadis ini membawakan ciri khasnya dengan Goyang bebek (Gobek).

Hayoo sapa yang liat inbox pasti tau, ane jarang soalnyee ngantor


Foto doi gan
Spoiler for :












Sumber dari http://kask.us/14892074 oleh win_solution

Zaskia si Goyang Bebek dilabrak dan dijambak rambutnya oleh Julia Perez (Jupe) sampai terjatuh di atas panggung. Adegan perseteruan antara Julia Perez (Jupe) dengan Zaskia 'Goyang Bebek' ini terjadi saat syuting program acara Pesbukers di antv yang ditayangkan secara live pada hari Rabu, tanggal 6 Juni 2012.

Saat itu, Olga Syahputra bertanya pada Zaskia yang ceritanya sedang dekat dengan Oppie Kumis. "Eh lu tahu si Oppie lagi deketin Jupe. Sekarang lu malah dekatin Oppie. Lu gak takut sama Jupe. Gak takut dijambak-jambak Jupe?" tanya Olga pada Zaskia. Dengan nada bercanda, Zaskia langsung balik bertanya sambil tersenyum, "Jupe itu siapa ya? Saya nggak kenal." "Waah, cari gara-gara nih. Jupe mana Jupe sini! Lihat nih ada artis baru yang cari gara-gara ama lu," ucap Olga.

Julia Perez (Jupe) pun kemudian datang sambil mencari Zaskia. "Wah dia gak kenal gue? Kasih tau Ga, siapa gue!," ujar Jupe kepada Olga. Dengan nada bercanda, Olga pun langsung menjelaskan, "Zaskia, kamu mau tahu siapa Jupe. Ini dia nih artis yang bermasalah!," ucapnya sambil tertawa yang diiringi tepuk tangan penonton. "Udah hajar aja Pe, jangan ada yang misahin ya! biarin Jupe ama Zaskia ribut," kata Olga.

Jupe pun menghampiri Zaskia, kemudian memegang bahunya dan menjambak rambutnya hingga Jupe dan Zaskia jatuh dan Zaskita terus diserang Jupe. Karena memakai baju yang minim, bagian bawah tubuh Zaskia langsung ditutupi dengan kain sarung oleh Tarra Budiman.

Adegan ini sebenarnya hanya lucu-lucuan saja, karena setelah itu Jupe dan Zaskia 'Goyang Bebek' kembali berdiri dan menghibur penonton lagi. Zaskia pun menutup acara dengan menyanyikan lagu hitsnya yang berjudul 'Satu Jam'.

Acara Pesbukers di antv memang memiliki rating tinggi dan selalu ditunggu penonton. Mungkin karena kelucuannya yang natural dan apa adanya, meskipun kadang artis wanitanya memakai kostum yang minim dan seksi.

Sumber : http://www.slidegossip.com/2012/06/heboh-zaskia-si-goyang-bebek-dijambak.html

Sumber dari http://kask.us/14812198 oleh abdulsroom

Gan ane bikin trit foto cwe cantik lagi neh

Kali ini ane mau berbagi foto artis dangdut yang lagi naek daun gara-gara goyangan entok eh itik gan

ya sempet heboh gara-gara diduga ngejiplak goyangan bebek (gitu aja jadi masalah ) bukannya meredup tapi Zaskia malah semakin terkenal...

Jadi biar ga lama2 ane langsung kasih aja gan fotonya

Spoiler for goyang itik:

Spoiler for goyang itik:

Spoiler for goyang itik:

Spoiler for goyang itik:


Ne pas lagi ngeluarin goyang entoknya gan
Spoiler for goyang itik:


Gimana gan bening kan foto2 nya

Buat yang kurang fotonya masih banyak banget gan di http://deeinform.blogspot.com/2012/08/foto-zaskia-goyang-itik-terbaru-2012.html

Kalo agan suka jangan lupa ya gan buat ane n jangan ane gan sakitnya ga ketulungan...

Trit menarik ane yang laen gan
Awas gan jangan dibuka berita hot neeeeeeh!!!
Spoiler for trit hoooot:

Sumber dari http://kask.us/16078200 oleh wedee31 Pertama tama ini foto fotonya gan.... ga nyesel..
Artis pendatang baru dengan Goyang bebeknya......


Spoiler for seksinya:



Spoiler for Manteppp deh:



Spoiler for Serr ahh:



Spoiler for Bekasi punya:



Spoiler for Bekasinya Girls:



Spoiler for Jozzz:



Spoiler for Ga nyesell:



Spoiler for Ga nyesell:



Spoiler for surr :



Ini lagunya gan....Manttteeeppp

[/quote]




Profil Zaskia (1 Jam)

Sosok wanita berawajah cantik bernama Zaskia ini memiliki talenta yang cukup kuat dalam membawakan single bergenre dangdut. Sebelumnya gadis kelahiran Bekasi 24 April 1990 ini dikenal sebagai duo Sinden Imut. Di tahun 2012 ini bersama Nagaswara, Zaskia kembali bersolo karir membawakan single berjudul " 1 Jam" karya Endang Raes.

"Setelah keluar dari Sinden Imut aku ditawari bang Endang Raes untuk membawakan single ciptaannya yang berjudul 1 Jam, lalu aku dikontrak dengan Nagaswara untuk single itu," ungkap Zaskia.

Terjun ke dunia tarik suara, sudah mulai tertanam sejak umur 5 tahun, namun, ia baru mulai bernyanyi professional ketika menduduki kelas 1 SMP. Berawal dari mulai mencoba mengikuti berbagai ajang lomba nyanyi hingga manggung dari satu cafe ke cafe.

"Saya tidak mempelajari secara khusus teknik bernyanyi semisal kursus atau lainnya, saya bisa nyanyi belajar sendiri, paling belajar sama tante yang kebetulan kerja di sebuah cafe," tambah Zaskia.

Single 1 Jam karya Endang Raes ini sendiri bercerita tentang sepasang kekasih yang lama berpisah dan tengah dimabuk rindu. Harapan dari si wanita bertemu dengan pasangannya adalah impian yang sudah lama ia tunggu. Meski satu jam saja, rasa rindu juga rasa kangen sepasang kekasih ini terpuaskan dengan belaian dan cumbu rayu dari pasangannya.

"Single 1 Jam ini sendiri berirama fungkot dan ini menjadi ciri khas bang Endang Raes dalam menciptakan lagu, tidak menutup kemungkinan suatu saat aku juga akan membawakan lagu-lagu ber-genre pop," jelas Zaskia.

Seperti musik funkot pada umumnya, single "Satu Jam" menyimpan kekuatan pada paduan lirik – lirik nakal, menggelitik yang akan mudah di ingat. "Kepuasan yang paling mengesankan buat saya sebagai seorang penyanyi, adalah ketika sedang berada di atas pentas, bernyanyi sambil menghibur seluruh penonton yang ada", ungkapnya tentang kepuasannya menjadi seorang penyanyi.

Menurut Zaskia, dalam penampilan single 1 Jam bersama Nagaswara ia akan tampil dengan gaya glamour dengan nuansa Jepang, Korea atau oriental. Menurutnya, penampilan bergaya oriental , Korea atau Jepang saat ini tengah menjadi tren.

"Mudah-mudahan single 1 Jam yang aku nyanyikan bisa diterima dengan baik oleh penikmat musik Indonesia, terutama bergenre dangdut, harap Zaskia.


Udah banyak yang View Nie gan....
Minta CENDOLNYA DONG gan hehehehhehe

Kasian Nie Masih Abu abu gan.....Makasihhhh sebelumnya
Sumber dari http://kask.us/16089733 oleh ketetek Iseng-iseng dapat dari facebook neg gan, beneran atau hoax yah nih foto artis Zaskia Goyang Itik? kek bugil gitu ya.... seksi bener....

Hayo...asli atau hoax?

Spoiler for penampakan:

Spoiler for sudah siap?:

Spoiler for nih dia... eng ing eng:





jangan dibata kalo tidak berkenan.... klo cendol boleh donk!!


Sumber dari http://kask.us/16179782 oleh buduran

1 komentar :

Abd Latif mengatakan...

waduh bener' puasss lihat goyang itik mbag zazkia

Poskan Komentar