Selasa, 29 Mei 2012

Tips Jitu Cara Meyakinkan Orang Lain Cocok Untuk Sales dan Pedagang


Bagaimana cara meyakinkan orang-sebetulnya mudah sekali...

karena ada beberapa hal yang membuat seorang prospek untuk membeli sebuah produk.

1. Siapa yang menjual

Poin ini mutlak harus anda pahami. orang tidak akan membeli sesuatu dari sumber yang tidak dia percayai. dan sebagai seorang penjual yang baik sudah selayaknya anda terus berupaya memperbaiki diri. Yang pasti: penampilan, cara berbicara dan sikap itu lah yang harus anda tingkatkan terus menerus menjadi lebih baik

2. Apa keuntunganya prospek

Ingat satu prinsip penjualan, bahwa tidak satupun orang merasa nyaman pada saat didatangi seorang salesman.

so... jangan sekali-kali berniat untuk menjual.

Di hati kecil anda, katakan selalu... "SAYA INGIN MEMBANTU ORANG INI"

katakan selalu keuntungan-keuntungan untuk prospek...

Misal menawarkan program Insvestasi di Internet, Memang sulit untuk menawarkan program insvestasi di internet bagi orang yang tidak faham internet dan cara kerjanya, Dalam Contoh kasus insvastasi saham di Justbeenpaid, Memang sedikit orang yang tahu tentang insvestasi online ini, JustBeenPaid adalah Program insvestasi yang didirikan oleh Marketer Dunia yaitu Fredrik Mann sejak tahun 1997 sampai sekarang ( Apa itu justbeenpaid Lihat Selengkapnya di http://jsstriplergroup.tk/ ) insvestasi yang di tawarkan di justbeenpaid pendapatan Pasti 2% sampai 60% perhari persaham hal itu memang orang memandang dan berpikir tidak mungkin padahal program tersebut jelas-jelas bukan penipuan dan PENDAPATAN PASTI PERHARI dan sudah banyak bukti, bahkan program ini di akui oleh Raja Search Enggine GOOGLE INC.

KELEBIHAN INVESTASI di JSS TRIPLER :
  • System jelas
  • Bukan seperti Forex
  • Bukan MLM
  • Bukan HYIP.
  • TOTAL INVESTOR JSSTRIPLER SEDUNIA : 613.589
  • TOTAL INVESTOR JSSTRIPLER SEINDONESIA : 12.972
  • Jangka waktu investasi hanya 75 hari, untuk tiap putaran
  • Profit dihitung harian sebesar 2 %
  • Profit/penghasilan harian (daily earning) langsung dapat dipantau setiap saat di member area
  • Total profit selama 75 hari 150% bagi free member, dan yang mau upgrade bisa mendapat profit 300% bahkan lebih
  • Investasi minimal $10, dan maksimal tidak terbatas
  • Investasi baru dapat dilakukan setiap saat/hari tanpa harus menunggu habisnya masa investasi pertama Pengambilan profit dapat dilakukan kapan saja, tidak harus menunggu akhir bulan atau akhir masa investasi
  • Tidak harus mencari referal/menjadi sponsor
  • Bagi yang mendapat refferal akan mendapat tambahan earning 10% pada level 1 dan 5% level 2 dari jumlah posisi yang dibeli refferal
  • Anda tidak perlu mengerjakan apapun, setelah Anda daftar terus membeli posisi, selanjutnuya tinggal nunggu 24 jam profit langsung dapat di cek di member area
  • Mendapatkan URL web support pribadi yaitu 5 link Splashpage URL dan 68 link Affiliate URL agar anda berkesempatan mempromosikan web Justbeenpaid ke seluruh negara di mana Anda menjadi sponsornya serta dapat melihat statistik jumlah kunjungan ke web yang anda promosikan.
  • Mendapatkan support dari admin perusahaan berupa tutorial cara memulai, mengembangkan dan mempromosikan web anda serta video agar anda dapat lebih memahami bisnis Jusbeenpaid dan dapat Anda promosikan ke teman-teman anda.

Nah untuk menyikapi hal itu tentu anda harus jeli meyakinkan program insvestasi itu, bukan terus menerus menunjukkan betapa hebat produk, jasa, perushaan ataupun prestasi anda dalam JustBeenPaid.

3. Percayai kata-kata Anda sendiri

Anda tidak akan pernah efektif menjual produk yang Anda sendiri tidak percayai apalagi dalam kasus yang sifatnya melalui media internet, apalagi kepada orang yang sudah skeptis dari awal dan gaptek. Kurangnya antusias Anda akan tampak saat Anda mencoba meyakinkan pembeli potensial Anda. Saat Anda memancarkan semangat dan antusiasme, Anda dapat menerobos tembok keraguan yang telah dibuat oleh orang skeptis. Dengan tidak menunjukkan keyakinan saat Anda mempresentasikan produk Anda, sudah hampir dipastikan jawaban yang diperoleh adalah "TIDAK". Jika Anda beruntung dapat menjual produk yang tidak Anda yakini, Anda masih mendapat kerugian karena adanya resiko tidak maunya si prospek merefer produk Anda ke orang lain dan hilangnya kepercayaan sang pelanggan.

4. Jelaskan Secara Transparan

Seringkali kita menjual dengan menggunakan kata-kata yang kuat, tetapi memberikan sedikit informasi. Contohnya, kita sering berkata dalam kasus diatas "Bila Anda ingin mendapatkan keuntungan 2% sampai 60% dari modal anda, setiap hari pasti dapat selama 81 hari tiap saham dan tanpa perlu cari downline..., Maka silahkan ikut program justbeenpaid" Ini dilakukan dengan harapan bahwa keingin-tahuan sang prospek tentang klaim Anda yang berani, sudahlah cukup untuk memutuskan mereka membeli produk Anda.

5. Tawarkan Free Trial, Diskon, Insentif atau Garansi

Struktur dari penawaran Anda memberikan peran penting dalam membangun kepercayaan dan mendorong prospek untuk membeli. Banyak variasi yang dapat digunakan, tetapi garansi dan insentif adalah cara yang hebat untuk mendapatkan kepercayaan dari calon pembeli. Garansi dan free-trial memberi kesempatan pada skeptis untuk mencoba produk Anda sebelum menentukan apakah tawaran Anda cocok untuk kebutuhan mereka. Insentif dan diskon juga taktik yang baik untuk membuat prospek merasa mendapatkan keuntungan. Seseorang selalu senang mendapatkan sesuatu secara gratis atau membeli bila tidak ada resikonya. Dengan menggaransi produk Anda, Anda akan mengurangi keraguan dan mendorong prospek untuk membeli. Anda juga menunjukkan bahwa Anda yakin pada produk yang Anda jual.

Misal dalam kasus diatas Yaitu Program Insvestasi Online JustBeenPaid (Lihat selengkapnya di http://jsstriplergroup.tk/ ), anda bisa memberi tahu kepada mereka kalau mendaftar pertama akan diberikan modal gratis $10 (100.000 ribu) oleh perusahaan tersebut, dan ketika orang yang kita tuju mengeluarkan modal anda memberikan garansi 100% uang kembali dan tambahan 10% jika program di JustBeenPaid bohong.

Percayalah... banyak orang bosan mendengar promosi yang berebihan

Semoga bermanfaat...sukses untuk anda

 
Sumber dari http://kaskus.com/14671616 oleh ipoelnet

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar