Rabu, 16 Mei 2012

Nabilah Ratna Ayu Azalia Personil JKT48 Yang Cantik

WELCOME TO MY THREAD



Nama: Nabilah Ratna Ayu Azalia
Tanggal Lahir: 11 November 1999
Golongan Darah: B (sama kaya TS )
Tinggi: 148 cm (masih bisa tinggi lagi kok )
Twitter: @nabilahJKT48

dia adalah salah satu personil dari Idol Grup yg bernama JKT 48
lihat baik-baik deh gan mukanya dewasa banget, cantik pula, apakah agan sekalian naksir nih?

langsung aja deh gan ini foto-fotonya










Nabilah yg ke 2 dari kiri gan











nih Kartu pengenalnya gan


ini foto Nabilah sama Sonya








gimana gan cantik ga? nanti klo udah gede cantiknya kaya gimana ya gan?
nanti ane update lagi deh gan

Spoiler for ane menerima:
untuk mempernaiki reputasi yg buruk


Spoiler for ane menolak :
udah punya soalnya


jangan lupa di ya agan-agan yg baik hati dan tidak sombong

THANKS FOR LOOKING
Follow My Twitter: @HafisDani12
Sumber dari http://kask.us/14477231 oleh HafisDani12

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar