Jumat, 18 Mei 2012

Daftar Wisata Kuliner di Malang Yang Asyik

Wisata Kuliner Malang
Di kota Malang yang sejuk dan banyak pendatang, tentunya mempunyai kuliner yang khas dan banyak dicari. Berikut adalah jajanan yang dapat Anda cicipi selama berwisata di kota Malang :

Mie Setan

Bagi Anda penyuka makanan pedas, Mie Setan bisa menjadi tempat jujugan Anda. Buka mulai pukul 5 sore hingga 12 malam, Mie Setan hadir dalam 5 tingkat kepedasan :

Level 1 : 12 cabe

Level 2 : 25 cabe

Level 3 : 35 cabe

Level 4 : 45 cabe

Level 5 : 60 cabe

Wow, bisa Anda bayangkan kepedasannya bukan?

Harga yang ditawarkan untuk setiap porsinya adalah 8 ribu rupiah untuk semua level kepedasan. Lokasi Mie Setan ini berada di jalan Bromo. Jika Anda dari Lapangan Gajayana, lurus saja ke arah timur hingga ada bunderan Pizza Hut. Belok kanan, tempatnya ada di kanan jalan sebelum ada pertigaan Gereja.

Burger Buto

Sesuai dengan namanya, Buto yang berarti raksasa (bahasa Jawa), Burger Buto merupakan burger versi jumbo yang menyediakan pilihan diameter dan panjang untuk Anda nikmati. Burger Buto dengan diameter 17cm, Buto Long dengan panjang 40cm, dan Buto Keceng yang tidak terlalu lebar namun panjangnya mencapai 40cm. harganya pun tidak akan membuat kantong Anda kering, karena 1 burgernya bisa Anda makan untuk 3-4 orang, dengan variasi harga 10rb hingga 20rb per burgernya. Lokasi Burger Buto ini berada di jalan Sarangan no.27 Malang, atau lebih dikenal dengan Kedai 27.

Bakso President

Malang terkenal dengan bakso yang beredar di setiap penjuru jalan. Mulai dari gerobak bakso keliling, di sebuah tempat makan, hinga di mall-mall. Salah satu bakso Malang yang sering dikunjungi wisatawan, bahkan artis Jakarta, adalah bakso President. Lokasi di Jalan Batanghari 5 atau belakang gedung bekas Mitra 2, Bakso President terletak di sebelah rel kereta api, dapat duduk di luar ruangan maupun di dalam ruangan. Mempunyai berbagai macam bakso. Bakso biasa, bakso urat, bakso telur, hingga bakso goreng. Harganya pun mulai dari 7.500 hingga 17.500 per porsi nya. Namun Anda juga dapat memilih sendiri sesuai kesukaan Anda tanpa mengikuti harga paket yang disediakan.

Bakso Bakar

Bakso Bakar di Malang merupakan bakso bulat yang dibakar di atas arang dengan kipas tangan. Disajikan dengan campuran kecap dan sedikit saus sebagai bumbu, menambah nikmat rasa bakso bakar. Hmmm…. Bisa minta pedas maupun tidak pedas. Kuah dan mi soun (mi putih) disajikan dalam mangkuk terpisah dari bakso bakar, termasuk dalam porsi bakso bakar. Ada bakso bakar yang terletak di jalan Trowulan, Blimbing (dekat kampus ABM), bakso Bakar Pak Man di Celaket (belakang SMA Shalahudin), juga Bakso Bakar Pahlawan Trip, yang terletak di kawasan Ijen.

Sambal Bawang Mbah Jayus

Bagi Anda yang senang dengan penyetan, warung Mbah Jayus bisa Anda coba. Dahulu warung ini hanya terletak di sebuah gubug. Karena saking larisnya, sekarang Sambal Bawang Mbah Jayus terletak di sebuah ruko di jalan Candi Sewu, sekitar 300 meter dari Universitas Widya Gama. Anda bisa memesan sendiri sambal dengan berapa lombok. 3,5,7, atau bahkan 20 cabai pun akan dilayani. Disajikan di sebuah cowek sebagai tempat sambal, yang bisa Anda tambahkan kecambah atau tauge, dengan berbagai macam gorengan seperti sayap ayam, kepala leher ayam, telur dadar maupun ceplok, menjes, tempe, dll. Buka mulai pukul 5 sore hingga 11 malam, Sambal Bawang Mbah Jayus selalu ramai dibeli orang setiap harinya.

Sego Buk

Sego yang berarti nasi, menyajikan berbagai macam menu mulai dari lodeh, empal goreng yang lunak, rendang daging yang tipis dan kering dicampur dengan sedikit abon, paru goreng yang juga kering tipis dan gurih, rawon, dll. Sego Buk yang terkenal enak di kota Malang adalah di pertokoan stasiun kota. Tempatnya memang kecil, namun selalu ramai dikunjungi orang.

Selain nama-nama jajanan dengan nama yang aneh di atas, di Malang juga terdapat tempat makan lain seperti :

Oen Restoran
Dapur 33
Rawon Nguling
Rumah Makan Inggil
Padi Café and Resto
Batavia Sea Food Resto
Ikan Bakar Cianjur
Soto Lombok
Ayam Bakar Wong Solo
Mie Jogja
Sate Ayam Ponorogo
Taman Indie Resto
dan masih banyak lagi


Kuliner yang terkenal dari Kota Batu adalah Dapur Bambu Sudiro yang terletak di Alun-Alun, mempunyai sekitar 25 stan yang mempunyai bermacam-macam menu makanan dan minuman. Kawasan Payung, yang terletak di jalanan Batu-Pujon dan dapat ditempuh dari pusat kota Batu selama 15 menit menggunakan mobil atau 10 Menit menggunakan motor, terdapat kafe-kafe sebagai tempat istirahat Anda dengan ditemani kopi, atau teh hangat, dan jagung bakar, roti bakar, maupun Indomie goreng dan rebus.

Anda dapat menikmati semua kuliner Malang, dengan pelayanan Kami.
Hub : 081334101010
Klik transportmalang.com
 
Sumber dari oleh keke11

Original Posted By pemulung.data â–º
kalo cafe sih aq biasanya di aquanos gan ..
yah kelas menengah lah

tp tempatnya lumayan bagus kok...


kalo resto kmrn coba di bungabali nih , tp gw lupa di jl apa ya ?
kawi mungkin ..
pokoknya daerah stadion gajayana gan, makan di situ tempatnya lumayan sip lah ..


Original Posted By myojin â–º
warung pak jenggot...

d depan giant jl.kawi

enak gan, d sono jual rawon,soto, nasi campur, dan sjenisnya...

coba gan d situ.... enak lo...

tp bukanya jam 8 malem...


Original Posted By kuyacs â–º
lalapan paling maknyuz dimalang:
Lalapan TMP!:maho
lomboknya bisa pesen berapapun ente mw, lebih enak dari mbok jayus and mbak evi, murah pisan


Original Posted By tenshi027 â–º
bakso bakar cak man
bakso bakar abm
rujak manis semeru
surabi imut deket smp 3
bubur ayam yg di suhat,saya lupa namanya gan

ayam rocker di sawojajar
resto wapo di dket pasar blimbing gan,itu recommended banget,apalagi nasigoreng kepitingnya enak banget

jadi pengen pulang malang..
hiks hiks


Original Posted By fajarembun â–º
di Malang buanyak banget sekarang gan...

Bakso:
-Bakso Cak Man di Jl. WR Supratman
-Bakso Damas di Jl.Soekarno Hatta
-Bakso Prima di Jl. Kalpataru,Jl.Mt Haryono(betek),Jl.Soekarno Hatta
-Bakso Gong di Jl. Cengger AYam,Jl. Galunggung
-Bakso Duro di Kepanjen, dekat pom bensin..itu mantap banget gan..

Bubur² Ayam
-Bubur Ayam Abah Odil..*menjawab agan di atas
-Bubur Ayam Jakarta di Sawojajar ama di pasar minggu..yang ambil sendiri sepuasnya..
-Bubur²ayam di kayungyun...


Chinese Food yang TOP aka Porsi Gragas
-ARISKA di Jl.Soekarno Hatta samping Taman Krida
-Wapo di Jl Terusan Borobudur
-Tenda Biru di Samping Kampus ASIA,jl Borobudur
-Ikana Jl.Galunggung
-Depot Kanton,Jl Guntur dekat pasar oro² dowo & di jl.puncak dieng..

Cafe/Kedai Kopi yang bisa jadi rujukan:
-cafe illy di jl Semeru. menu²nya&kopinya; mantap² gan..
-Java dancer cafe. banyak kopi nusantara ,di jalan menuju Alun² tugu
-Trio Jenaka di Jl. Bandung
-Blankon Cafe di Jl. Jakarta
-Coffe Corner Jl Soekarno Hatta
-Kedai Kopi Espresso Bar Jl.Coklat
-Kedai Kopi Medan,Jl Sunan Kalijaga
-Kedai Roti Panggan Cak Abin, Jl. Terusan Sigura-gura

Warung² yang masakannya mantap
-Warung Steak n Shake Jl Soekarno Hatta,Jl.Kawi,
-Warung Cak Purbo Jl. Sengkaling-Batu kiri jalan dari arah Malang
-Gubuk Bakar-Bakar di Belakang ITN
-Gubung Sambal-sambal di Belakang ITN juga
-Warung SS (Sambal-Sambal)Sengkaling
-Kedai Assalamu'alaikum depan UMM3
-Warung Ayam Toha depan UMM3
-Warung Ayam Tulang Lunak Mbak Tari, Jl Tlogomas sebelum pom bensin dari arah Malang
-Warung Lalapan Cak Pi'I di Jl. Borobudur, ada 2 gan..yang gede,dan kecil..
-Warung Ayam ITB,di Pulosari
-warung ayam rocker *udah di sebutin ama agan yg di atas

Soto² Yang Mantap
-Soto Daging Jl Galunggung
-Soto Daging di Jembatan Pulosari

Mie/Pangsit yang TOP
-Mie Pangsit Bromo Pojok
-Cui Mie Malang,TKPnya uda dimana² gan..


Pulosari...tempat banyak jagung bakar,dan kuliner yang sip juga gan.. hehe...


semoga bermanfaat share dari ane ya gan... semoga ada reverensi lagi kalo ke kota Malang...


Original Posted By ferenzia â–º
salam kenal, agan2 ^^

permisi ikutan share juga ya

saya juga suka wisata kuliner, beberapa tempat favorit saya :

1. AYAM GORENG YOGYAKARTA di jalan apa ya? setelah taman budaya, trus setelah ruko Happy Pup** belok kiri
ada yg pake meja kursi ada yg lesehan. saya kalo ke situ suka ambil yg paket untuk 5 orang Rp 120.000,oo karena udah lengkap menunya. ada ikan gurami goreng 1 ekor, ayam goreng 1 ekor, udang goreng tepung, sayur, sambel, minum, nasi putih ^^ kremesannya enak. buka dari jam 10 pagi sampe malam

2. BUBUR YAN di Sukarno Hatta, tidak jauh dari primanet (kalo agan dari jalan borobudur, trus ketemu primanet - di kanan jalan - nah bubur yan ini di sebelah kiri jalan setelah rujak manis semeru dan sebelum es degan) menu lain yg enak : nasi ayam hainan - sambelnya ok dan kuahnya enak. untuk bubur harganya Rp 6.000,oo dan nasi ayam hainan kalo ndak salah Rp 12.000,oo masih ada menu2 lainnya juga. bukanya sore jam 5

3. BAKSO GUN di kawi (seberangnya BCA Kawi) trus ada lagi di matos, ada juga di kayu tangan (setelah toko buku paling lengkap) saya suka makan bakso di sana karena ada kompornya, jadi kuahnya panas terus. harganya ya lumayan sih Rp 1250-1750 tergantung yg agan pilih yg apa saja. saya sih suka siomay udang, gorengan udang dan gorengan ayam ^^

4. RESTO TAMAN di jalan simpang wilis ya ^^ saya lupa alamat tepatnya. di jalanan yg deket buku2 bekas (blok W) lurus aja sampe hampir perempatan yg ke Pulosari. ini resto suki. tempatnya enak, luas dan nyaman. harganya tidak terlalu mahal. saya lebih suka yg kuah kaldu ayam, untuk kuah tomyumnya perlu dimantapkan lagi rasanya. bistik ayam, nasi goreng, bakmi, dll juga enak. saya ada foto2nya sih tapi belum saya upload ^^ harganya untuk suki tergantung warna tempatnya, ada orange, kuning, biru, putih. mulai Rp 2500 (untuk sayuran dan tahu jepang), trus 5000, 7500, dan 10rb. banyak banget macamnya, boleh dicoba gan

5. IGA BAKAR MAS GIRI di Jl. Ijen (dekat bundaran EF - simpang balapan) menurut saya sih rasanya biasa aja untuk iga bakar, tongseng, gulai iga-nya. tapi untuk ayam gorengnya enak - pake sambel ijo yg pedes dan ditambah sedikit bawang - harganya Rp 15.000 untuk ayam goreng+nasi. trus Rp 22.000,oo untuk iga bakar super+nasi. tapi antrinya itu gan hehehe, mungkin karena masih baru ya jadi masih ruame

sementara 5 dulu ya gan. nanti kalo saya bisa ketik2 lagi akan saya update, masih banyak sih. saya ada artikel di web juga jadi nanti sekalian saya ketik disini. terima kasih

@ tenshi027 : ayam bakar Lintang ya gan? saya tadi mau kesana tapi rame, akhirnya ke iga bakar eh rame juga tapi masih dapat tempat ^^

@ kuyacs : oh ya, itu lalapan TMP dimana ya gan? boleh dong tolong kasih saya alamatnya ^^ saya pengen makan ayam/bebek penyet yg maknyusss, yg sambelnya mantep ^^ terima kasih


Original Posted By danielkurniadi â–º
karena tempat kerja saya di pasar besar malang, jadi ini sedikit review kuliner sekitar dan di dalam pasar besar malang.

di dalem pasar besar:
1. Soto ayam dan tahu campur pak to, lamongan. deket banget sama toko gw, deket pintu masuk wetan pasar
2. Warung baru bu haji.. pilihannya banyak, masakan jawa, sop buntut, gule, nasi campur, dll. recommended!!
3. warung lama Haji Ridwan, pas di sebelah warung baru.. krengsengan dagingnya enak.
4. ada 1 nasi padang, sulit jelasin lokasinya, tapi saya tau hehee..
5. soto daging rahayu.. deket toko saya juga, sama nama tokonya (Jamu Rahayu) enak!

di luar pasar besar..
1. ada siomay bandung dan batagor yang lumayan (daripada ga ada) walaupun banyak tepungnya.
2. ada sate ayam dan kambing yang cukup enak


Original Posted By benivh â–º
Bisa dilihat di sini gan:

Malang Kuliner Group (on Facebook)
http://www.facebook.com/group.php?gid=48811252113

Panggon Nakam Nang Ngalam (Kaskuser Regional Malang)
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=927585


Original Posted By erickolodyono â–º
Warung jj gan...
Jln Kawi atas Ruko 43 D (depan giant sebelah hot cui mie)

Ayam panggang nya enak gan..
Maknyus dan empuk deh..


Original Posted By cutie8 â–º
wadoww.. jd pengen pulang malang..
bnyk makanan enyak enyakkk..

Ikan bakar Galunggung biasanya suka makan sono..sambel pencit/kedondongnya uenakk tenann...


Original Posted By vistandra â–º


Warung Prink gan....
tempatnya ok, lesehan gubuk2 bambu, nyaman banget buat berduaan

langsung aja ke lokasi ya gan... di jalan Bungur
kalo dari Jl. Jaksa Agung Suprapto, pas Mitra 2 belok kiri masuk jalan Sarangan
terus aja ikuti jalan ke arah per empatan, yg kalo ke kiri tembus Sukarno Hatta, kalo ke kanan Kedawaung, kalo lurus ke borobudur. nah kira2 200 meter sebelum peremapatan gan, pas kiri jalan...

STMJ nya mantap gan, apalagi yang versi bebek dobel (2 telur bebek) sip tenan...
menu laennya roti bakar gan... kalo mau makan, ada bakso sama ayam goreng tulang lunak. Ayam gorengnya muantep gan, empuk sak tulang-tulange, ndak sepo coz bumbunya meresap, ditambah kremes yg renyah n gurih plus sambal yg mantabz abis.... kalo g salah hargane 7ribu gan...


Original Posted By cendolaniac â–º
Bakso :
Bakso bakar pakisaji (top abis)
bakso cak man (sekarang harganye naek gan )
Bakso pangsit di dket rel kereta blimbing gan, maknyuuuusss

Sate :
di daerah tenaga ada (dagingnya besar2 gan )
sate cak sueb
Sate kambing H.Paino Bunul

Lalapan :
Lalapan Cengger Ayam (murah enak lagi gan)
Pak Maning(ay am kremesnya gurih abis :9 )
Pak Soleh Karangploso (enak gan sambelnya macem2)
kalo mau belut enak, di plaosan tuh gan, banyak lagi
Kedai Assalamualaikum dpn UMM
Ayam Lintang Sawojajar :9
Ikan bakar 52 (favorit ane nih gan)

Cafe :
Amsterdam Tugu
Aquanos
Coffee Toffee
Ria Djenaka

Steak :
WSS (murah gan hehe )
Iga Bakar deketnya EF

yang budget2 rendah :
Semut (Serabi Imut) dktnya stasiun, per porsi rata2 4000 gan
C'bezt (fast food paling murah yang pernah ane temui, 7000/porsi) deket sekolah ane gan, smp5
Rocker Sulfat (6000an gan)
Nasi Kucing Kapal Sukarno Hatta gan, murah abiiis (buka malem aja tapi hehe )

Brownies :
Brownies Bu Noer
Amanda

Roti2 :
Breadstory MOG
Roti Boy
Citra Bakery Soe-hat
Holland (dkt smp3)






TMP ntu Taman Makam Pahlawan gaaan, deketnya matos


Original Posted By gundambiatch â–º
MALAANGGGG surga makanannnnn

banyak banget yang enak..

tahu campur pak kumis jalan bromo (kalo belon pindah)
Bakso bakar abm (lebih enak dr bakso bakar yg lain2)
mi dempo (sederetan di depan sekolah st albertus)
bakso president di pulosari
bakso solo di deket halmahera
bakso pak bani jalan patimura di dalem klinik apa gw lupa namanya
jagung bakar tawangmangu (bumbunya lebih enak drpd yg di pulosari)
nasi campur pak jenggot (sambel mendol ama tahu bundernya maknyus)
tahu tek jeng anis / pur
tahu tek latip
gudeg dan ayam penyet stadion (lupa nama tendanya pokoknya paling kiri)
soto kadir sebelahnya ayam penyet stadion

kalo chinese food
ke tjie di deket malang plasa.. nasi pesek ama mawutnya enakkkk
santai / depot 21 ..

seafood
raja2 untuk kepiting.. lada hitam ama saus padangnya muantep.. bisa coba yg bumbu telor asin juga
kalo ikan coba di depannya raja2 .. lebih murah tapi enak juga

sate
sate sokran
sate pak kadir (sama kaya yg jual soto di stadion)
sate babi mentari (jalan apanya.. non halal)
sate babi 99 di kawi (tapi ane suka mentari soalnya 99 lebih manis)

rujak ananas enak banget ada bawangnya banyak terus ada juga tahunya dibagi dua dikasi bumbu petis ditaburin bawang.. huhu ane ngiler nih

soto lombok. di jalan apa ya pokoknya depan pom bensin 24 jam
soto cak mat. soto madura enak banget

terus kalo mau lebih jauh ke batu
ada bebek bu sum di pasar senggolnya
rata2 makanannya pasar senggol enak2 cari aja yg paling rame

kalo ke batu jangan lupa ke betania.. high recommended.. gurami bakar goreng ama pecel lelenya maknyus
terus es podeng ama es betania nya juga yahud

IM HUNGRYYYYY


Original Posted By lucifermustdie â–º
ikut nambahin gan

- sego banting, di jalan jombang.... istimewa banget hehehe
- ceker setan di jalan jakarta, bukanya cuma malam, pedesnya ampun2
- nasi sepang di araya, istimewa
- nasi goreng depan istana boneka deket kolese santo yusuf(haram)
- sama skr ada coco takoyaki di food court matos lantai 3, boleh dicobain ini gan hehhe



Original Posted By mamihbocor
Wah banyak banget gan... Ane sendiri sih kalo pulang ke Malang yang wajib dimakan tuh:
Soto Rampal , Rawon Nguling, Nasi Buk Matirah, Bakso Gundhul, Cwie mie Gajah Mada, Cwie mie Gang Djangkrik, Pecel Kawi, Toko Oen, Ayam goreng Tenes, Angsle, Rawon pak Djenggot, Toko kue Andalas, Soto Lombok, Lumpia Hok Lay, lalu kalo gorengan tuh favorit saya menjes yg dimakan pake petis, lalu di kelenteng jg banyak makanan enak2 mulai dari rujak cingur, kolak, heci, cakue, ronde dan lain2 masi banyak lagi gan hahahahahaha...

Original Posted By Iddood


wah Malang dah g adem lagi om..tpi klo ngomong soal kuliner ada lagi nih tambahan dari ane...coba ayam goreng pak soleh..soto ayam lamongan di daerah oro2 dowo..bakmie goreng jawa di daerah karanglo (lupa namanya)...Bakso kota Cak man..ama spaghetti di pasar minggu stadion gajayana (temen gw sndiri yg jual)..hehehe

Original Posted By Obera
Boleh saya kasih tambahan??

- Pangsit mie bromo
- Bebek goreng haji Slamet
- Ayam bakar lintang
- Ayam goreng/bakar Roker
- Ayam goreng sambal ijo
- Ayam rica-rica
- Sambal spesial
- Penyetan bu Kris
- Kepiting cak gundul
- Cafe Assallamualaikum
- Ayam goreng tulang lunak
- Bakso solo
- Bakso priangan
- Bakso bakar ( SMA islam)
- Bakso Duro
- Mie ayam bang Dul
- Mie ayam cak kribo
- Steak n Shake
- Sugotei
- Shaboten
- Surabi imut klojen
- Pecel kawi
- Nasi padang sederhana
- Soto ayam lamongan Batu
- Ikan Bakar Cianjur
- Iga bakar
- Tahu telor siswa
- Depot es talun


Masih banyak lg, klo mau tau tmpatnya PM aja..

Original Posted By mamihbocor


soto lamongan yg di oro2 dowo itu soto lonceng kalo ga salah ya gan? ada jg sepupu yg demen bakso subur di jl. wuni.. lalu warung ibu haji yg menunya 'ajaib' karena suka dibalik2 n diganti mana sendiri kaya lodeh jd hedol, lalu ban serep alias perkedel, sapi menek mejo alias sate komo... hahahaha... oiya ada lg rumah makan kairo, konon bapaknya itu asli mesir tuh...

Original Posted By mamihbocor


wah kl abg pacaran kurang tau yah... tp pas ke warung subuh yg di deket plaza dieng situ banyak abg juga tuh.. oiya di warung subuh ada tukang onde2 maknyus tuh gan...
Ada jg kafe yg mayan ok di daerah Araya namanya Nieuw Indie, keknya ok buat mojok..
Lalu kalo penggemar kopi silahken mampir ke Java Dancer di sebelah hotel Tugu, itu kopinya mantep punya gan.. Hotel tugu sendiri jg ane demen tuh roti2nya jadoel gitu masi pake resep jaman blanda punya, makanannya jg not bad untuk ukuran hotel...

Original Posted By attion
tahu telornya gan
di deket toko kue andalas

di dekat tni au kota lama,

pangsit mie sawahan,

klo malem enak di mi setan deket mog..

Original Posted By abdijonathan
Sate Siboen di kawi atas
Mie gang jangkrik (non Halal) kawi atas
nasi bhuk kawi atas
andalas kawi atas

Original Posted By sherry_f_seiei
Ke Malang wajib SS!

Kalo yang favorit (dari pengalaman semasa kuliah) :
  • Murmer
  • Mie Ayam Kertoraharjo (deket kos dulu )
  • Waba (murah dapet banyak )
  • Depot Citarasa (Nasgor ter-enak se Malang kayaknya deh)
  • Lalapan Bu Gendut Kertopamuji
  • Nasi Kucing Pesawat
  • Heiss Caffee deket Pesawat (enak banget coklatnya :3 )


    Cafe
  • Mie Setan (baru tau ini, lama ga ke Malang)
  • Illy (suka sama eskrim stroberi, pasta ayam tomat, sama nasi sapi lada hitam)
  • EGO


Itu dulu deh yang inget, Malang memang favorit buat tempat main

Original Posted By Brigade87


Ane tambahin sist..

- Mi Buto ijo di Jl Sulfat
- Mi Setan di Jl Bromo
- Ceker Pedes (depan bekas saboten)
- Ceker Setan Di jembatan Suhat
- Ceker Pedas Carefour
- Mie Jogja (Mie kocok bandungnya mantep gan )
- De Pans (pancake)
- Nasi Ayam di perempatan galunggung
- Bakso President
- Bakso Solo Kidul Pasar
- Ocean Garden
- Spesial Sambal

Kafe :
- Ria Djenaka
- Big Burger
- SoeCorn
- Keiko
- Tutu Demas
- Heiss Cafe (Udah pindah ke kalpataru)

Original Posted By sherry_f_seiei


Oh iya Ceker Pedes yang depan Saboten manteb banget tuh
dulu perna ngantri sampe jam 1 pagi haduuuhh
tapi worthed deh pokoknya

Kayaknya agan ini suka keliling kuliner di Malang ya, hampir semua tempat di singgahi

oalah Heiss uda pindah? kalpataru sebelah mana?

Original Posted By Kecapmaniez
Kaloo yang udah mesti enak:

Mie:
1.mie gang jangkrik
2.mie pangsit bromo pojok
ini picnya
Spoilerfor enak :genit: :

3.mie gajahmada(GM) yg akhirnya ditiru di jakarta
4.hot cwimie di jalan kawi

nasi :
1. nasi goreng pak jie( di depan stasiun)
2. nasi mawut di jl aris munandar, daerah kidul dalem.
3. nasi madura di depan toko sepatu indah( pinggir jalan) hanya ada pagi hari( ini yg paling lawas diantara lainnya)
4. nasi buk di depan stasiun deret jual helm
5. nasi buk matirah( ini paling rame pdhal paling biasa rasanya)

bakso:
1. bakso bakar pak man SMU islam(pindahan comboran) ini pelopornya bakso bakar
2 bakso bakar ABM. didekat kampus abm
4. bakso bakar pahlawan trip( rasanya biasa pelayanan prima)
5. bakso stasiun
6. bakso kota (dimana2 ada)
7. bakso damas di jl sukarno hatta
8. bakso duro di wilayah kepanjen
9. bakso president( ini adalah cikal bakal bakso dgn konsep warung pertama kali di Indonesia dan bukan gerobak didorong) wuiih lebay


lainnya:
1.burger buto di daerah tawangmangu
2. soto boldy / soto lamongan di daerah boldy
3.soto lombok di jalan lombok
4.rawon rampal dekat lap rampal
5. rawon nguling di kidul dalem
6. rawon tessy deretan nasi buk dekat penjual helm si stasiun( ini rasa mirip nguling karena mantan karyawan nguling yg merdeka, trus buat sendiri)
7. ceker pedes di depan carefour blimbing(adanya midnight aja diatas jam 9)
8. de pans di daerah simpang balapan. jual pancake dll. enak buat kongkow

dan masih banyak lainnya

Original Posted By batmanhadir
Ikut nambahin ya gan :
1. Cwi mie dempo
2. Cwi mie ngantang
3. Tahu telor/lontong mbareng kartini
4. tahu campur dinoyo
5. Pecel Pak Bas Jalan Serayu (Seberang Hotel Serayu) cuma sampai 10.00 pg.
6. Pecel pasar klojen
7. Rawon tessy (embong brantas sebelum stasiun kota)
8. Bakso president
9. Bakso Mentawai (pakai gerobak ngider2 perumahan)

Original Posted By Karmelase
makan eskrim di Toko Oen, gan..
enak terus suasananya cukup romantisss..

Original Posted By lucifermustdie
ikut nambahin gan

- sego banting, di jalan jombang.... istimewa banget hehehe
- ceker setan di jalan jakarta, bukanya cuma malam, pedesnya ampun2
- nasi sepang di araya, istimewa
- nasi goreng depan istana boneka deket kolese santo yusuf(haram)
- sama skr ada coco takoyaki di food court matos lantai 3, boleh dicobain ini gan hehhe

Sumber dari oleh buduran

5 komentar :

kunam emprit mengatakan...

belum lengkap kuliner di malang kalo belum mampir ke "kunam Empirt"
di sana ada sate emprti, krengsengan emprit, emprit goreng,emprit setan
ad di jalang terusan surabaya ,kota malang, sebelah telkom klojen

Xandra Dewata Transwisata mengatakan...

Kalo aku sih..pergi ke Malang, yang harus dicoba dulu ya pangsit mie Dempo donk! Jangan lupa bakso kota Cak Man juga. Dan rawon Tessy yang di stasiun...tempatnya kecil,tapi pengunjungnya rame banget! Itu makanan2 yang menurutku khas di malang gan...
http://www.rentcarwisata-malang.blogspot.com

Bhay.d'vilz mengatakan...

kalo yang suka porsi jumbo harga ekonomis

Warung pecel di depan arena futsal tidar
warung biru di jl candi 3... warungnyakecil...dari depan kayak jualan jus

kalo pecel yang enak ada d sumbersari gang 4 namanya pecel enjing warungnya agak masuk kedalem

nasgor yang rasanya beda di malang ada di perempatan gaunggung depan gracia kalo malem.....

TIRTASARI misnawar mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Liemira mengatakan...

titip informasi teman2

delisiozo akan buka di pulosari 29 per tanggal 15 maret
ada diskon 50% + 10% bagi mahasiswa ,anggota komunitas atau pun yg like fb kami http://www.facebook.com/photo.php?fbid=473588086027653&set=a.425786470807815.109202.410452859007843&type=1&theater&notif_t=like

jam kerja 6 pagi - 12 siang ( jumat, sabtu minggu)

datang ya teman2

info lebih lanjut ada di fb kami http://www.facebook.com/DelisiozoSandwichesAndLightMeals

Poskan Komentar